Browse By

Pesta Miras Bawa SS, Duo Pria Asal Sukorejo Ini Diringkus Polisi

Winardoyo Efendi (kiri) dan Supardi yang berhasil dibekuk polisi Rabu (11/10).

BANGIL – Pesta minuman keras (miras) yang digelar Winardoyo Efendi, 30 dan teman-temannya mendadak buyar. Itu setelah polisi mendatangi pesta itu. Saat digeledah polisi, warga Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo itu kedapatan membawa narkoba jenis Sabu-Sabu. Gara-gara itulah, Wlnardoyo pun diringkus dan digelandauag ke Mapolres Pasuruan untuk pemeriksaan.

Dari pemeriksaan itu, pelaku penyalahgunaan narkoba merembet ke rekannya, Supardi, 60. Warga satu desa dengan Winaryo itu pun diringkus karena juga menjadi pelaku penyalahgunaan sabu-sabu. Kedua tersangka diringkus anggota Satreskoba Polres Pasuruan, Rabu (11/10).

Kasatreskoba Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiyono menceritakan, penangkapan itu bermula dari gelar pesta miras yang dilakukan Winardoyo Efendi dan rekannya RW. Keduanya menggelar pesta miras itu di samping jalan Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 13.00. Saat tengah asyik pesta miras itulah, petugas Satreskoba memergokinya.

“Begitu melihat kami, kedua pelaku pesta miras itu langsung kabur,” ujar Nanang. Aksi kejar-kejaran pun tak bisa dihindarkan. Sayang, tak semuanya ditangkap. Karena petugas hanya berhasil meringkus Winardoyo. Sementara rekannya berhasil melarikan diri. Petugas pun melakukan penggeledahan. Hasilnya, didapati dua kantong sabu- sabu dengan berat kotor masing-masing 0,26 gram dan 0,24 gram. (radar)

Loading...