Browse By

Salah Paham, Pria Ini Bacok Tetangga Sendiri

Sudarmadji (kiri), pelaku penganiayaan yang kini sudah diamankan di Mapolsek Gempol. Polisi juga membawa sebilah sabit milik pelaku, yang kini dijadikan barang bukti.

GEMPOL – Gara-gara salah paham, Sudarmadji, 41 berbuat nekat. Warga Dusun Kecicang, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol itu tega membacok tetangganya sendiri, Dian Eko Saputro, 40. Dian pun harus dilarikan ke RS lantaran mengalami luka sobek pada kepala bagian atasnya.

Kini, Sudarmadji harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. la harus merasakan pengabnya sel tahanan Polsek Gempol usai berhasil ditangkap pada Rabu sore (4/10). ‚ÄĚKejadian penganiayaannya sendiri sebenarnya sudah Sabtu lalu (30/9) lalu. Namun, pelaku baru kami amankan Rabu sore di rumahnya,” kata Kapolsek Gempol, Kompol l Nengah Darsana.

Pelaku baru ditangkap Rabu lantaran laporan korban ke petugas kepolisian terlambat. Menurut l Nengah. aksi penganiayaan pelaku kepada korban itu berawal dari salah paham. Pelaku awalnya menerima kabar adiknya diancam dengan menggunakan pedang oleh orang tak dikenal.

Nah, mendengar kabar itu, pelaku Sudarmadji sudah menuding bahwa korbanlah yang mengancam adiknya dengan pedang. Sudarmadji pun tak terima. la lantas mendatangi korban dan langsung membacok kepalanya.

Loading...

“korbannya mengalami luka di kepala. Sementara, pelaku dan barang buktinya kini kami amankan di Mapolsek Gempol untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas perwira polisi dengan satu melati di pundaknya itu. Kini akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 KUHP. Ancaman hukuman maksimalnya, tujuh tahun penjara. (radar)