Browse By

Jalan Berlubang Renggut Korban Jiwa

Petugas memeriksa jenazah Akhmad Pujiono di kamar jenazah RS Watukosek usai kecelakaan di Balan Mloko, Beji, Kamis (5/10) petang

BEJI – Kondisi ruas jalan raya Surabaya-Pasuruan di lingkungan Mloko di Desa/Kecamatan Beji yang rusak membawa korban. Seorang pengendara motor tewas disasak truk usai kejeglong di jalan berlubang. Korban tewas itu diketahui bernama Akhmad Pujiono, 49, warga Toyoarang, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan.

Loading...

la mengalami luka memar pada bagian dada dan lututnya. Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Insiden nahas itu menimpa korban sekitar pukul 18.00, tadi malam. Ceritanya, korban yang melaju dari arah Surabaya itu melajukan kendaraannya dengan kecepatan sedang ke arah Pasuruan.

Perjalanan korban dengan mengendari motor Honda Vario nopol N 6691 TBY itu awalnya berjalan lancar. Petaka datang saat korban sampai di Mloko, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Ketika itu, korban Pujiono dikejutkan dengan sebuah jeglongan yang ada di jalan setempat.

Jeglongan jalan imbas pipa bocor PDAM itu, membuat motor korban kejeduk. Motor pun oleng dan mengarah ke kanan. Ironisnya, saat bersamaan melaju truk “molen” semen dari arah berlawanan. Truk yang dikemudikan Abdiyono, 34, asal Tanah Laut, Kalimantan Selatan itu tak sempat menghindar. Akibatnya fatal, Truk nopol L 9878 UV itu menyasak korban.

Tabrakan keras itu membuat dada korban dan lutut korban memar. Korban yang bersimbah darah itupun tewas seketika di lokasi kejadian. “Korban dari arah Surabaya. Kemungkinan hendak pulang ke Pandaan. Nah saat di jalan Mloko, Beji korban kejeglong jalan berlubang hingga mengarah ke kanan. Saat itulah truk tangki semen menabraknya,” jelas Kanitlantas Polsek Beji, IPDA M. Rofik.

Korban meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya dilarikan ke RS Watukosek Gempol. (radar)