Browse By

Motor vs Motor, Dua Orang Luka-Luka

Handayani terbaring di dragbar saat dirawat di IGD RS Mitra Sehat Medika Pandaan, kemarin.

PRIGEN – Kecelakaan yang melibatkan dua motor terjadi di jalan Dayurejo-Jetak, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen  kemarin pagi (3/10). Dua pengendara motor pun harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30. Kecelakaan itu bermula saat  motor Honda Legenda N 5416 TB yang dikendarai Sholeh, 52, warga Dusun Klataan, Desa Dayurejo, Prigen melaju dari arah barat ke timur.

Saat sampai di lokasi kejadian, Sholeh hendak menyeberang jalan. Diduga, ia tak melihat kondisi sekitar sebelum menyeberang. Sebab, saat ia memotong jalan,  juga melintas motor Honda Beat N 6089 TAN dari arah selatan ke utara.

Motor itu dikendarai Handayani, 17, asal Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen. Walhasil, tabrakan pun akhirnya tak bisa dihindari. Baik  Handayani dan Sholeh sama-sama terpental ke badan jalan. “Pengendara motor Honda Legenda kurang hati-hati,  saat menyeberang. Sehingga, tertabrak pengendara motor Honda Beat yang melaju dari jalur utama,” ujar Kanit Lantas  Polsek Pandaan, AKP Akhmad Sukiyanto.

Loading...

Akibat kejadian itu, Sholeh, mengalami luka mata kanan  lebam dan lecet pada bibir. Sedangkan Handayani mengalami luka kaki kanan robek dan pipi kanan lecet. Keduanya dilarikan ke UGD. RS. Mitra Sehat Medika di Pandaan.  Kedua kendaraan yang sama-sama mengalami  kerusakan juga diamankan petugas ke Poslantas Pandaan. (radar)