Browse By

Mayat Perempuan Muda Setengah Telanjang Ditemukan di Sawah

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah Mrs X yang ditemukan di areal sawah Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Purwodadi, Selasa siang (26/9)

PURWODADI – Warga Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, digegerkan dengan penemuan  sesosok mayat berjenis kelamin perempuan,  kemarin (29/9).  Mayat penuh luka itu ditemukan telentang di sebuah gubuk  dekat area persawahan. Diduga, perempuan itu dibunuh.

Informasi penemuan mayat  itu langsung menyedot perhatian  masyarakat setempat. Tempat Kejadian perkara (TKP) langsung didatangi warga. “Mayat perempuan ini, pertama kali diketahui oleh seorang petani yang juga warga Dusun  Paretinap. Petani tersebut menemukan mayat ini, saat melintas di dekat gubug. Ia melihat korban  tergeletak. Ternyata perempuan  ini sudah tewas,” terang Mukhidin,  perangkat Desa Parerejo saat  di temui koran ini di TKP.

Saat pertama kali ditemukan, korban hanya memakai baju tanpa memakai bawahan. Di samping itu, terdapat sejumlah luka di tubuhnya. Antara lain luka lebam di mata kanan dan kiri, lebam plus pendarahan di mulut dan hidung, serta luka memar di lengan kanan. Yang  paling tragis, korban juga mengalami luka dan pendarahan di (maaf) kemaluannya.

“Kondisi jasad korban memprihatinkan sekali, banyak luka  di anggota tubuhnya. Identitasnya tidak ada, dan warga tak  mengenalinya,” ujar Mukhidin  yang mengaku langsung ke TKP  begitu mendapat laporan dari warganya.

Loading...

Tak berselang lama, petugas  Polsek Purwodadi dan tim Inafis  Satreskrim Polres Pasuruan tiba  di lokasi kejadian. Saat itu juga,  petugas langsung mensterilkan TKP dengan memasang police line. Petugas juga mengamankan  sejumlah barang bukti. Mulai pakaian dan celana dalam korban. Ada juga batu dan kayu yang  berada di dekat korban.  

“Kalau melihat luka-lukanya serta barang bukti ditemukan  di TKP, dugaan kuat kami, korban dibunuh,” terang Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso. 

Setelah satu jam melakukan olah  TKP di lapangan, jasad korban  tewas langsung dievakuasi. Petugas dibantu tenaga medis Puskesmas Purwodadi mengevakuasi  korban ke kantong mayat.  Korban kemudian dibawa ke  ruang forensik RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo untuk dilakukan  visum.

Hingga berita ini ditulis, identitas korban belum diketahui. Jika melihat fisik korban, Kapolsek memperkirakan usia korban sekitar 20-35 tahun. “Saat ini, fokus kami otopsi  dulu sekaligus mengungkap  identitas korban. Jika sudah diketahui, akan memudahkan proses penyidikan di lapangan.  Mudah-mudahan segera terungkap dan pelakunya tertangkap,” jelasnya. (radar)

Incoming search terms:

  • gerebek pesta sabu di probolinggo