Browse By

Rebutan Tamu Vila, Pria Ini Aniaya Saudara Sendiri

Wasis (kanan) saat dikeler petugas Polsek Prigen.

PRIGEN – Wasis, 58, warga Lingkungan Genengsari,  Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen kini harus melewati hari-harinya dari balik jeruji besi. Ia ditangkap lantaran melakukan penganiayaan terhadap Suparno, 38,  saudaranya sendiri.

Wasis memukul kepala Suparno dengan menggunakan batu berulang kali. Aksi Wasis itu pun membuat korban mengalami  luka kepala robek di dahi dan mata kanan yang alami memar.  Aksi penganiayaan itu sejatinya berlangsung pada 10  Juli lalu sekitar pukul 00.15 dinihari. Lokasinya, di teras  vila di jalan Kelurahan Pecalukan Gang IV.

Namun, usai menganiaya saudaranya sendiri, pelaku sempat kabur. Pelaku sempat berpindah-pindah tempat  selama dua bulan. Nah, akhir pekan lalu petugas mendapati kabar bahwa  pelaku pulang kampung. Dari situ, petugas pun melakukan penangkapan.

“Pelaku kami amankan di dalam vila di  Pecalukan, tempat ia bekerja selama ini sebagai penjaga,”  jelas Kanitreskrim Polsek Prigen, Bripka Slamet.

Loading...

Dari keterangan pelaku, aksi penganiayaan itu dilakukan lantaran rebutan pelanggan tamu vila. “Pelaku tak terima dan nekat menganiaya korban hingga luka-luka. Korban sempat dirawat inap beberapa hari di RSSA Malang,” tukasnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 KUHP yang  ancaman hukuman maksimalnya dua tahun delapan bulan penjara katanya. (radar)