Browse By

Ditinggal Istri, Pria Ini Nekat “Kerjai” Anak Tetangga

GS saat diamankan anggota Polsek
Gempol. Ia ditahan karena berbuat asusila.

GEMPOL – Aksi bejat dilakukan GS, 45, asal Desa Wates, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Selama tinggal di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, ia nekat berbuat  asusila. Yakni, mengerjai LN, 13, tetangganya  sendiri yang masih di bawah umur.

Oleh petugas Buser Polsek Gempol, pelaku diamankan di rumahnya kemarin (22/9) sekitar  pukul 06.00. Saat itu juga, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek setempat untuk ditahan.  “Perbuatan asusila ini, sudah lama dilakukan pelaku. Yakni, sejak awal Januari lalu hingga  pertengahan bulan ini. Pelapornya adalah orang tua korban yang tak terima putrinya disetubuhi  pelaku,” terang Kapolsek Gempol  Kompol I Nengah Darsana.

Pelaku sendiri tak ingat berapa kali dirinya melakukan aksi tersebut. Yang ia ingat lebih dari sekali. Ironisnya, aksi tersebut dilakukan pelaku di dalam kamar  rumah korban. Tepatnya siang  hari, saat kedua orang tua korban  tidak berada di rumah.

“Modusnya, pelaku merayu  dan mengiming-imingi korban  dengan uang Rp 50 ribu,” bebernya. Pelaku juga mengancam  korban untuk tidak melaporkan  perbuatannya itu pada siapapun.  Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, pakaian dalam korban.

Loading...

“Pelakunya kami jerat pasal 81 (2)   UU RI 35/2014 tentang Perlindungan Anak. Ancaman minimalnya lima tahun penjara,” tegasnya.  Saat ditemui koran ini, GS  mengaku khilaf. Selama ini, pria yang bekerja sebagai penjual  pakaian itu, kesepian setelah  ditinggal istrinya.

“Saya melakukannya karena tak kuat menahan nafsu. Berapa kalinya lupa, yang  jelas berulang kali. Saya menyesal,” katanya. (radar)