Browse By

Asyik Main HP, Dua Pemuda Tewas Tertimpa Tiang Listrik

Ilustrasi

KRUCIL –  Dua pemuda asal Dusun Krajan, Desa Pandan Laras, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, tewas tertimpa tiang listrik saat asyik main  HP. Dua korban itu adalah Faisol, 24 dan Miskin, 26. Kejadian pada  Minggu (17/9) malam itu, sontak membuat keluarga shock.

Kapolsek Krucil AKP Machmud membenarkan peristiwa tersebut. Menurut Kapolsek, peristiwa itu terjadi pukul 23.00. Saat kedua  pemuda itu duduk di sekitar lokasi  kejadian. Tiba-tiba, pohon gamelina yang rapuh, roboh menimpa tiang  listrik. Apesnya, tiang listrik itu  juga ikutan roboh dan menimpa  dua pemuda yang tengah duduk  tersebut.

“Keterangan di lapangan, kedua  korban itu duduk di tepi jalan dan sedang asyik main HP. Kebetulan, mereka keluar rumah untuk mencari sinyal. Karena sinyal di daerah pegunungan memang lemah,” terangnya.

Polisi yang mendapat informasi  tersebut, mendatangi rumah  korban. Namun, permintaan  otopsi oleh polisi, ditolak pihak keluarga. Keluarga korban memilih untuk langsung memakamkan kedua korban. “Keluarga korban sudah menerima kejadian itu sebagai musibah. Hasil olah TKP, memang  kedua korban meninggal karena  tertimpa tiang listrik yang roboh,” terangnya. (radar)

Loading...