Browse By

Tak Kuat Tarik Ikan, Tercebur Kolam

Seorang peserta Bromo Fishing, Sabtu malam jatuh ke kolam, karena tidak kuat menarik pancing. Insiden itu membuat suasana sempat riuh.

KADEMANGAN – Gelaran lomba mancing Bromo Fishing yang digelar Jawa Pos Radar Bromo, Sabtu (16/9) malam  berlangsung seru. Seorang anglers jatuh  ke kolam lantaran tidak kuat menarik ikan yang ditangkap.  Kejadian itu sontak menarik perhatian  pemancing lain. Suasana pun menjadi  riuh.

“Dak kuat narik ikan. Mungkin terlalu berat,” sahut seorang anglers mengomentari insiden itu. Tidak heran, Panitia Bromo Fishing kemarin  malam memang menyedikan ikan dengan ukuran semi master. Banyak ikan dengan ukuran 2 kilogram ke atas yang ditarik peserta.

Lomba itu sendiri akhirnya dimenangkan peserta dari  lapak nomor 20 atas nama  Gober. Juara dua lapak nomor  31 atas nama Bawang Merah.  Sedangkan juara ketiga lapak nomor  102 atas nama Prabu. Selanjutnya, lomba mancing Bromo Fishing  Sabtu (7/10) akan digelar dengan sedikit berbeda.

Panitia akan menggelar sesi  bertajuk tantangan. Untuk sesi ini, panitia hanya membuka lapak  untuk 80 orang dengan biaya  pendaftaran Rp 300 ribu dan hadiah senilai total Rp 15 juta.  Saat ini, menurut Ketua Panitia  Giyanto, sudah 60 orang mendaftar untuk lomba minggu depan itu. Dengan  demikian, tersisa 20 lapak kosong.

Loading...

“Saat ini sudah ada 60 pendaftar untuk lomba minggu depan. Para pemancing yang tertantang untuk memperebutkan hadiah total Rp 15 juta, segera saja  mendaftarkan diri,” katanya.

Pendaftaran, menurut Giyanto, akan  di tutup akhir bulan ini. Namun, jika sewaktu – waktu 80 lapak yang di sediakan  penuh sebelum akhir bulan, maka  pendaftaran akan ditutup. “Rencananya  nanti akan ditutup pada akhir bulan. Tapi,  jika sewaktu-waktu sudah penuh ya akan kami tutup,” tuturnya. (radar)