Browse By

Suami Meninggal, Istri-Anak Luka

Kondisi mobil Daihatsu F69 Hiline Jeep terbalik dan Toyota Kijang (foto kiri) terguling usai adu moncong di kawasan Jurang Ampel, Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Sabtu (9/9) malam.

Hiline Adu Moncong dengan Kijang di  Jurang Ampel

PRIGEN – Jalur Prigen-Trawas  di kawasan Jurang Ampel, Desa  Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, belum bisa lepas dari jalur  blackspot rawan kecelakaan.  Sabtu malam (9/9), kecelakaan maut kembali terjadi di ruas  jalan setempat.

Kecelakaan itu melibatkan tiga  kendaraan. Yakni, dua mobil dan satu motor. Satu korban meninggal dan dua lainnya alami luka-luka dalam insiden tersebut. Korban tewas dan luka-luka diketahui merupakan sekeluarga.

Korban tewas bernama Karnadi,  40, asal Desa Kesiman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Ia merupakan pengendara   mobil Toyota Kijang S 1304 RH. Sementara istri Karnadi yang  bernama Fatimah, 33, mengalami luka di dagu dan robek  pada pelipis kanannya.

Loading...

Anak Karnadi yang bernama Devi, 14,  juga mengalami luka robek di dahi kanannya. Fatimah dan Devi dirawat intensif di UGD   Puskesmas Prigen.  Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 19.45.

Kecelakaan itu bermula dari mobil  Daihatsu F69 Hiline Jeep S 1304 RH yang dikemudikan Teguh Ari Pambudi, 19, warga Desa Salem, Kecamatan Bangsal, Kabupaten  Mojokerto, yang hilang kendali di jalan menurun tajam. Mobil yang melaju dari arah selatan ke utara itu pun akhirnya menabrak bagian depan mobil Toyota Kijang S 1304 RH yang  dikemudikan korban Karnadi dari arah berlawanan.

Akibatnya pun fatal. Mobil Daihatsu F69 Hiline Jeep bodinya terbalik. Sementara mobil Toyota Kijang terguling. “Saat di  jalan menurun tajam Jurang  Ampel, remnya blong,” ujar Teguh–sapaan akrab- sopir Mobil  Daihatsu F69 Hiline Jeep.  Selain membawa korban jiwa dan luka, kecelakaan itu juga membuat dua kendaraan rusak berat.

“Dalam kecelakaan ini, sopir mobil Daihatsu F69 Hiline Jeep posisinya di pihak tak menguntungkan. Selain remnya blong, ia juga melanggar rambu lalu lintas. Mestinya, dari arah Trawas ke Prigen, memutar melewati Gajahrejo,”  kata Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Akhmad Sukiyanto.  Teguh, sang sopir mobil Hiline  Jeep pun langsung diamankan ke Mapolres Pasuruan. (radar)