Browse By

Puluhan Ribu Penonton Padati Rock N’ Dut

Ribuan masyarakat memadati Stadion Gelora Merdeka, Kraksaan, Sabtu (09/09) malam.

KRAKSAAN – Konser Rock N’ Dut di Stadion Gelora Merdeka, Kraksaan, Sabtu (9/0) malam,  berlangsung meriah. Puluhan ribu penonton  memadati konser yang menghadirkan tiga  penyanyi papan atas itu. Yakni, Hijau Daun,  Imey Mey, dan Setia Band.

Konser sendiri digelar PT Karyadibya  Mahardika dengan produk Apache yang sudah  dikenal masyarakat dan EO Arjuna Production.  Acara sendiri dimulai pukul 16.00 dan dibuka  dengan penampilan kesenian tradisional  Jaranan dan Bantengan.

Konser dilanjutkan pukul 19.00 dengan  diawali penampilan Hijau Daun yang mampu menyedot animo pengunjung. Mereka terbawa oleh suasana lagu yang dibawakan Dide Irawan  itu. Penyanyi Imey Mey tampil energik setelah Hijau Daun.

Imey Mey mengawali penampilan  dengan lagunya, Lungset dilanjutnya Om Telolet  Om. Penampilan Imey Mey pun membawa  susana malam makin hangat.  Baru pukul 21.00, giliran Setia Band tampil yang makin memeriahkan panggung Rock  N’ Dut.

Loading...

Pengunjung pun makin larut menikmati lagu-lagu yang digawangi  Charly  van Houten itu. Bahkan, di luar stadion  masyarakat terus berdatangan. Charly menggebrak dengan membawakan  lagu pertama, Saat Terakhir. Dilanjutkan  dengan sembilan lagu andalannya.

Tidak hanya itu, Charly juga membawakan lagu  yang dipopulerkan Slank, Terlalu Manis. Lagu Bintang Kehidupan yang dipopulerkan Nike Ardila menutup konser Rock N’ Dut. “Mari  semuanya kita beryanyi bersama, Bintang  Kehidupan,” ujar Charly.

Fathur, EO Arjuna Production memperkirakan, konser Rock N’ Dut dihadiri puluhan ribu penonton. Mereka datang tidak hanya dari  Probolinggo, namun juga daerah tetangga.  Seperti Situbondo dan Besuki. Menurutnya, konser Rock N’ Dut merupakan event setiap semester produk rokok Apache.  Event ini mengapresiasi masyarakat yang sudah percaya dengan produk Apache.

“Selain memberikan hiburan pada masyarakat, kami ingin memberikan apresiasi untuk masyarakat Probolinggo, khususnya Kraksaan,” ujarnya. ( radar)

Incoming search terms:

  • penampilan charly di event apache rock n dut