Browse By

Suami Bekerja, Istri Undang Pria Lain ke Rumah

Anggota Polsek Tongas melakukan olah TKP di rumah Tiani.

TONGAS – Warga Desa Sumber Keramat, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, heboh. Itu, setelah salah seorang warganya, kedapatan tengah berada di dalam rumah bersama pria yang bukan suaminya. Warga yang  tersulut emosinya, melancarkan bogem mentah pada pria yang diduga selingkuhannya.

Kanit Reskrim Polsek Tongas  Ipda Mawardi mengatakan, dugaan perselingkuhan itu terjadi Kamis (7/9) lalu sekitar pukul  05.00. Pagi itu, warga melihat Munatun, 35, warga Dusun Krajan, Desa Sudimulyo, Kecamatan  Nguling, Kabupaten Pasuruan,  keluar dari rumah Tiani, 24.

Informasi yang beredar, Munatun masuk ke rumah Tiani sekitar pukul  02.30. Saat itu, Tiani tinggal sendiri di dalam rumah. Kasim, suaminya, tengah bekerja. Pernikahan Kasim  dan Tiani sendiri, belum dikaruniai seorang anak. Saat melihat ada orang asing keluar dari rumah Tiani, warga langsung curiga.

Warga langsung mengamankan pria tersebut dan menanyakan keberadaannya. Mendengar  jawaban yang bertele-tele, warga geram. Apalagi, bukan kali ini saja  Munatun terlihat keluar dari rumah Tiani. Warga yang geram langsung melancarkan bogem mentah ke wajah Munatun.

Loading...

“Keduanya sudah punya istri  dan suami,” terang Ipda Mawardi. Warga kemudian menghubungi  Polsek Tongas. “Untung kami segera datang, sebab masa mulai tak terkendali. Kita saja hampir  kewalahan mengamankan Munatun, mengingat banyak warga yang  hendak memukuli,” imbuhnya.

Adapun barang bukti (BB) yang  diamankan, berupa celana pendek warna cokelat, celana  dalam warna putih, kaus dalam perempuan warna putih, handuk kecil warna merah muda, serta  dua seprei bermotif bunga.  Selanjutnya, kasus tersebut langsung dilimpahkan ke Polres Probolinggo Kota.

Saat dijumpai di Mapolresta,  Munatun enggan berkata apa-apa. Ia hanya meringis karena mengalami  luka di wajahnya. Sedangkan Tiani  irit untuk berbicara. “Suami saya kerja di luar kota dan saya tak punya  anak. Jadi, rumah tidak ada orang,” singkatnya. (radar)

Incoming search terms:

  • perselingkuhan didesa sumber kramat