Browse By

Polwan Jabat Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota

Kapolresta AKBP Rizal Martomo (kiri) saat memimpin sertijab Kasatreskrim. Posisi AKP Riyanto (tengah) akan digantikan Arum Sari Puspita Dewi (kanan).

PASURUAN – Jabatan Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota kini berganti. Ini lantaran posisi AKP Riyanto, digantikan dengan  orang baru. Pagi kemarin (7/9)  mutasi tersebut digelar dalam  upacara serah terima jabatan di  Lapangan Abdur Rahman, Jalan   Gajah Mada, Kecamatan Panggungrejo.

Posisi orang nomor 7 di Polres  Pasuruan Kota yang sebelumnya   dijabat oleh AKP Riyanto, itu kini resmi dijabat oleh AKP Arum Sari Puspita Dewi. Pewira polisi wanita itu sebelumnya bertugas  di Subdit I Reskrimsus Polda Jatim. Sedangkan, AKP Riyanto  akan menduduki jabatan barunya  sebagai Kasat Reskrim Polres Probolinggo.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP  Rizal Martomo memimpin langsung upacara yang dihadiri oleh seluruh anggota dan jajaran.  Dalam sambutannya, AKBP Rizal  Martomo mengungkapkan apresiasinya terhadap AKP Riyanto selama menjalankan tugasnya di Polres Pasuruan Kota.

Lebih  lanjut, ia juga menyambut AKP  Arum Sari Puspita Dewi sebagai Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota yang baru. “Kami mengucapkan terima  kasih kepada AKP Riyanto atas  kerja samanya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang  baru,” ucapnya. (radar)

Loading...