Browse By

Pelajar Tewas usai Tabrak Tembok

Motor korban tewas setelah hantam tembok.

BANGIL – Seorang pelajar SMP di wilayah setempat tewas setelah motor yang dikemudikannya oleng hingga menyasak tembok rumah. Diduga, pelajar tersebut belum mampu benar untuk berkendara sehingga mengalami  kecelakaan.

Akibat menabrak tembok rumah, korban yang diketahui bernama Muhammad Najib, 15, pelajar asal Kersikan, Kecamatan Bangil, ini tewas bersimbah darah. Ia mengalami luka serius  pada kepala belakang dan tangan  kanannya. Korban meregang  nyawa di lokasi kejadian. 

Kanitlantas Polsek Bangil Iptu  Slamet Aji menceritakan, insiden  maut itu berlangsung Minggu  (3/9) sekitar pukul 19.10. Malam  itu, korban baru saja bermain dengan teman-temannya di seputaran Bangil. Ia berencana  pulang ke rumahnya yang ada di  Kersikan, Kecamatan Bangil. 

Korban yang mengendarai  motor Suzuki Crystal protolan itu, melajukan kendaraannya dengan kecepatan cukup kencang.  Mulanya, perjalanan korban  tidak ada masalah. Ia dengan mudah, “melibas” jalan alternatif Surabaya-Pasuruan.  

Loading...

Hingga sampai di kawasan  Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil. Motor yang dikemudikannya dengan kecepatan cukup kencang itu, hilang keseimbangan. Motor tersebut oleng dan menabrak tembok salah satu rumah warga.  

Tabrakan keras itu, membuatnya terlempar dari motornya.  Kepalanya membentur keras jalan hingga membuat darah  segar mengucur deras. Seketika saja, korban meninggal di lokasi kejadian.  “Korban melaju dari barat ke timur. Sampai di TKP, motor  mengarah ke kanan lalu menabrak tembok rumah yang ada di sisi selatan,” tukas Kanitlantas Polsek Bangil Iptu Slamet Aji. 

“Memang kemungkinan korban tidak bisa menguasai kendaraannya. Usia segitu cenderung labil.  Terkait apakah karena pengaruh alkohol, kami belum mengetahuinya,” imbuhnya.   Jasad korban pun kemudian dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan. Ia  mengalami pecah kepala belakang  dan memar pada tangan kanan.  Kondisi itu, yang akhirnya membuat korban meninggal dunia. (radar)