Browse By

Pengantar Pos yang Tertabrak KA di Purwodadi Akhirnya Meregang Nyawa di RSSA

Arif Rijal Pramudito saat dibawa ke UGD Puskesmas Purwodadi usai tertabrak KA Penataran, Kamis siang (31-8). Malam harinya, ia akhirnya meninggal.

PURWODADI – Daftar korban  yang meregang nyawa lantaran mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang di Kabupaten Pasuruan bertambah. Korban terbaru itu adalah Arif Rijal Pramudito, 31.

Nyawa warga Kabupaten Banyumas tak tertolong meski sempat mendapat perawatan medis di  RSSA Malang. Sebelumnya, lelaki  yang jadi pengantas surat pos itu ditabrak KA Penataran jurusan  Malang-Surabaya pada Kamis  siang (31/8).

Ia sempat dilarikan ke UGD Puskesmas Purwodadi sebelum dirujuk ke RSSA Malang karena mengalami luka parah di kepala. “Kamis malam (31/8) pukul 20.00,  korban meninggal,” terang Kaposlantas Purwodadi, Aiptu  Abdillah Yakub.

Yakub menjelaskan, dalam kecelakaan itu, posisi pengendara motor berada di pihak kurang menguntungkan. Sebab, pengendara motor tak memperhatikan kondisi sekitar saat melintas di perlintasan tanpa palang. “Jasad pemotor, malam itu juga  langsung dibawah ke rumah  duka,” jelas Yakub. (radar)

Loading...