Browse By

Truk Muat Cabai Terguling

Truk yang dikemudikan Yudi Hendrianto terguling di Rejoso, dini hari kemarin.

GRATI – Niatan Yudi Hendrianto, 29, warga Desa Yoso Lor,  Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, mengirimkan pasokan  cabai ke Solo, buyar. Pasalnya, truk  yang dikemudikannya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Arjosari,  Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan,  dini hari kemarin (31/8).

Alih-alih cepat sampai di tujuan, tumpukan karung berisi cabai segar  pun berserakan di jalan setelah truk ber nopol AD 1472 MU itu terguling. Informasi yang dihimpun koran ini,  Yudi saat itu hendak menyalip sebuah  kendaraan dari lajur kiri.

“Menurut sopir, kendaraan yang hendak disalip itu tiba-tiba mengambil lajur kiri pula,” terang Ipda Heri Purnomo, kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota. Tak pelak, hal itu kemudian menyulitkan Yudi untuk mengendalikan laju truk. Ia pun membanting setang kemudi ke kiri, khawatir kalau menabrak kendaraan di depannya itu.

Namun, hal itulah yang justru membuatnya sial. Betapa tidak, roda bagian kiri truk itu telah keluar dari bahu  jalan.  Kontan saja, laju truk pun kian tak terkendali. Badan truk itu akhirnya terguling ke kanan setelah oleng beberapa saat.

Loading...

Beruntung tak ada korban  jiw a dalam kecelakaan tunggal itu.  Yudi sendiri hanya mengalami luka  ringan. Hanya saja, sejumlah karung  berisi cabai itu tercecer, berserakan  di tengah jalan. (radar)