Browse By

Pecahan Kaca Tercecer di Jalan, Arus Lalu Lintas Terganggu

 

Kendaraan harus bergantian saat melintas di embong miring, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, kemarin pagi.

GEMPOL – Arus lalu lintas di ruas  jalan nasional Surabaya-Malang di Embong Miring, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, kemarin terganggu.  Itu, setelah ruas badan jalan di lajur  lambat kawasan setempat dipenuhi  pecahan kaca.

Walhasil, pengendara pun hanya bisa melewati sisi lajur cepat. Sambil menunggu pembersihan kaca yang berserakan di  ruas jalan raya setempat. Informasi yang dihimpun menyebutkan,  pecahan kaca yang memenuhi badan  jalan itu berasal dari muatan truk B  9272 SYV yang dikendarai oleh Eko, 24,  asal Desa Punggurarjo, Kecamatan   Pancur, Kabupaten Rembang, Jateng.

Kemarin Eko berniat mengantarkan kaca itu dari Surabaya ke Malang. Namun, belum sampai ke lokasi tujuan, muatan  kacanya itu terjatuh di badan jalan.  Beruntung, pecahan kaca itu tak sampai mengenai pengendara lainnya. “

Tak  ada korban jiwa. Hanya membuat jalur  melambat. Pecahan kaca itu memenuhi  ruas lajur lambat sepanjang 25 meter,”  kata Kanitlantas Polsek Gempol Iptu  Agust Purwanto.  Petugas kepolisian pun harus mengatur arus lalu lintas di wilayah setempat.

Loading...

“Ini, kelalaian sepenuhnya sopir truk. Ia kurang memperhatikan kait tali pengaman pada  muatannya. Lantaran tali pengaitnya  kurang rapat, walhasil muatan kacanya terhempas di badan jalan saat sampai  di lokasi kejadian,” jelasnya. (radar)