Browse By

Disenggol Bus, Pengendara Motor Tewas

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan saat melakukan olah TKP, kemarin.

KECELAKAAN maut  terjadi  di jalur Malang-Surabaya di  Kelurahan/Kecamatan Purwosari, kemarin pagi. Bus Tentrem N 7579 UG senggolan dengan motor Yamaha Vixion N 3889 TBN yang dikendarai Heri Santoso, 21,  warga Desa Kertosari, Kecamatan   Purwosari.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 itu, membuat Heri Santoso meregang nyawa di lokasi kejadian. Ia mengalami luka parah di kepalanya. Dari telinganya, keluar darah segar. Informasi yang dihimpun  menyebutkan, bus Tentrem yang dikemudikan Agus Tohir, 51, asal  Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, itu berjalan dari arah selatan ke  utara.

Saat sampai di lokasi keja- dian, bodi bus menyenggol motor yang dikendarai Heri.  Akibatnya pun fatal. Heri hilang  kendali dan terjatuh. “Dari olah TKP, motornya sebenarnya sudah  berada di jalur yang benar. Lantaran  disenggol bus Tentrem, pemotornya jatuh hingga akhirnya tewas. Posisi  bus di pihak tak menguntungkan,”  ucap Kapos lantas Purwosari Aiptu  Suwandi.

Usai menyenggol motor, bus  sempat terus melaju. Bus baru   bisa dihadang saat sampai di simpang empat Taman Dayu,  Pandaan. “Busnya sempat kabur,  tapi akhirnya gagal. Di Pandaan, dihentikan dan diamankan petugas yang piket di Poslantas Taman  Dayu,” katanya. (radar)

Loading...