Browse By

Ditinggal Beli Sandal, Motor Pelajar Dimaling

Ilustrasi

KRAKSAAN – Nahas menimpa salah seorang pelajar di SMKN 1 Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, DP, 16. Kemarin (22/8), sekitar pukul 15.00 WIB, sepeda motornya raib ketika ditinggal membeli sandal di sebuah toko di Jalan Panglima Sudirman, Kota Kraksaan.

Informasinya, saat itu korban DP yang tercatat sebagai warga Desa Matekan, Kecamatan Besuk, Kabupaten  Probolinggo, pulang dari sekolahnya. Korban DP berniat  membeli sandal sebuah toko tak jauh dari sebuah diler sepeda motor di Kecamatan Kraksaan.

DP mengaku, masuk ke toko setelah memarkir sepeda  motornya di depan toko. Namun, dirinya lupa mengunci  ganda sepeda motor Honda Beat bernopol N 5838 QY itu. “Saya di dalam toko tidak lama, tidak sampai 10 menit,”   ujarnya, kemarin.

Aksi pencurian itu kali pertama diketaui oleh warga yang ada di diler sepeda motor. DP mengaku, dirinya mendengar suara gaduh di luar toko yang membuatnya penasaran dan keluar toko. Ternyata, suara gaduh itu karena sepeda motornya dibawa kabur pencuri.

Loading...

“Sempat dikejar ke barat oleh orang, tapi pelaku sudah menghilang,” ujarnya. Sejatinya, korban juga meletakkan  helmnya di sepeda motornya. Tapi, ternyata pelaku tak  membawanya. Helm itu diletakkan di trotoar tak jauh  dari korban memarkir motornya.

Sementara itu, Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto  membenarkan adanya pencurian sepeda motor itu. Ia mengaku masih menyelidikinya. “Laporan sudah kami terima.  Sekarang masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (radar)

Incoming search terms:

  • radar bromo pencurian paiton