Browse By

Diantar Orangtua, Pelaku Jambret Menyerahkan Diri

Basir (baju oranye) diperiksa penyidik Polsek Gadingrejo, Senin (14/8) lalu.

PASURUAN – Masih ingat dengan aksi jambret terhadap dua siswa yang asyik membolos di Jalan Slamet Riyadi? Dua dari lima pelaku akhirnya berhasil diringkus. Pelaku yang terakhir yakni Mochamad Abdul Basir,  menyerahkan diri ke polisi.

Pemuda asal Desa Tidu, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, itu menyerahkan diri dengan diantar orang  tuanya. Kini, Basir menyusul Hasan Basori menghuni sel Mapolsek Gadingrejo, yang sudah ditangkap lebih dahulu.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono  mengungkapkan, bahwa penyerahan diri tersangka Basir itu juga merupakan rangkaian pengembangan kasus  yang tengah ditangani. “Memang kami sudah mengantongi identitas empat pelaku yang kabur saat itu, Basir salah satu di antaranya,” urainya.

Dengan terangnya keterangan perihal identitas empat kawanan itulah, tersangka Basir kemudian menyerahkan  diri. Itu, jelas memudahkan pihak kepolisian dalam melakukan upaya penyelidikan.

Loading...

Sepeti diberitakan sebelumnya, RF, 16, remaja asal Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, menjadi korban pencurian dengan kekerasan.  Ponselnya berhasil dirampas oleh lima pelaku saat bolos sekolah, dua pekan yang lalu. Satu pelaku yakni Hasan, berhasil ditangkap karena gagal kabur. (radar)

Incoming search terms:

  • perkosaan gadingrejo