Browse By

Ngantuk, Motor Tabrak Pejalan Kaki

Ratna, pejalan kaki yang ditabrak sepeda motor dirawat di UGD Puskemas Pandaan dan motor pelaku (kanan).

PANDAAN – Dua orang luka-luka dalam kecelakaan  lalu lintas antara sepeda motor dengan pejalan kaki, Sabtu (5/8) malam, pukul 23.30 di Pandaan. Keduanya  pun langsung dibawa ke UGD Puskesmas Pandaan  untuk  mendapat perawatan medis.

Kedua korban sama-sama warga Pandaan. Yaitu, Ratna, 31, warga Kelurahan Pandaan dan Slamet Hariono, 38,  warga Lingkungan Macanan, Kelurahan Petungasri. Kecelakaan bermula saat motor Honda Vario nopol W 4206 RM melaju di Jalan Pahlawan Sunaryo, Kelurahan/  Kecamatan Pandaan.

Motor dikendarai Tri Wahyu Wicaksono, warga Lingkungan Macanan, Kelurahan Petungasri, dengan membonceng Slamet Hariono.   Motor melaju dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Di saat yang sama, Ratna, sedang berjalan kaki di  bahu jalan, dari arah yang sama.

Diduga mengantuk, motor tiba-tiba menabrak Ratna. Korban Ratna pun terluka, termasuk pengemudi motor,  Tri Wahyu Wicaksono. “Pemotor ngebut dan kurang hati-hati, sehingga menabrak pejalan kaki. Pemotor juga diduga kuat  ngantuk saat mengemudi. Posisinya di pihak kurang  menguntungkan dalam kejadian laka lantas ini,” terang  Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Akhmad Sukiyanto.

Loading...

Akibat kecelakaan itu, penumpang motor mengalami  memar dan lecet di pundak kanan dan kiri. Sedangkan pejalan kakin, luka robek di kepala belakang dan lecet di  siku kanan dan kiri. Sementara pengemudi motor tak mengalami luka apapun.

Kini, motor diamankan di  Poslantas Polsek Pandaan sebagai barang bukti. Motor me ngalami bengkok di spion  kanan dan beset di selebor depan dan pelindung knalpot  belakang.  “Korban luka-luka dua orang, pejalan kaki dan yang   dibonceng motor. sementara pengemudi motornya tak  terluka sama sekali. Kasus lakanya kini dalam penyidikan,” bebernya. (radar)