Browse By

Ditabrak Truk, Toyota Agya Sasak Pos Pengamanan

Toyota Agya teronggok setelah menabrak Pos Pengamanan di Simpang Tiga Semambung, Kecamatan Grati, kemarin.

GRATI – Sebuah pos pengamanan di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, disasak Toyota Agya, kemarin. Agya merah ini  menabrak pos pengamanan usai  disasak truk tronton. Syukur, tidak ada korban jiwa dalam kejadian sekitar pukul 15.00 WIB ini.

Informasinya, mobil Agya itu dikemudikan Pandu, 34, warga Kecamatan Kraton, Kabupaten  Pasuruan. Ia mengemudikan mobil bernopol N 432 VO itu dari barat dengan kecepatan  sedang. Seampai di Simpang Tiga Semambung, Kecamatan Grati, mendadak Pandu menghentikan laju kendaraannya.

Kemudian, Pandu berbelok ke selatan. Saat itulah, dari arah yang sama datang truk tronton  bernopol N 8323 UH yang dikemudikan Slamet Raharjo, 42, warga Sumbersuko, Kabupaten Lumajang. “Kaget melihat Agya  yang tiba-tiba berbelok ke selatan tanpa menghidupkan lampu sein, truk tronton menabraknya,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota,  Ipda Heri Purnomo.

Setelah ditabrak truk tronton, Agya milik Pandu lantas menabrak Pos Pengamanan Grati di sisi selatan jalan. Syukur tidak ada korban jiwa.  Namun, bodi dan lampu kiri belakang  mobil Agya ini pecah. Heri menjelaskan, dari hasil  penyelidikan awal, diketahui  jika sopir tronton menabrak mobil Toyota Agya karena kaget.

Loading...

Sedangkan, pengemudi Agya mengaku sempat melamun sebelum berbelok. Akibat kejadian ini ada kerugian materi sekitar Rp 2 juta. “Untuk sementara,  barang bukti dan kedua pengemudi kami amankan di Unit   Laka untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya. (radar)