Browse By

Dibakar Cemburu, Sabet Mantan Suami sang Istri

Korban Supriyadi saat dirawat di RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo. Jari tengah tangan kanan korban, putus setelah disabet pisau oleh pelaku Eko Suyanto, yang melarikan diri.

SUMBERASIH – Carok yang  di picu persoalan wanita, lagi-lagi terjadi di Kabupaten Probolinggo. Eko Suyanto, 36, menyabet Supriyadi, 36, dengan pisau. Pelaku  Eko cemburu karena menduga korban Supriyadi sering menelepon istrinya.

Peristiwa itu terjadi kemarin (1/8) siang, pukul 14.00, di Blok Brak, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Akibatnya, jari tengah tangan kanan korban putus, setelah disabet pisau oleh pelaku.

Menurut informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo,  korban yang warga Desa Banjarsari dan pelaku yang asal Desa Sepoh Gembol, Kecamatan  Wonomerto, sejatinya masih  saudara. Istri pelaku kenal dekat  dengan korban, sebab korban adalah mantan suaminya.

“Diduga, korban masih sering menelepon dan bertemu dengan mantan istrinya itu. Ini, menyebabkan pelaku emosi. Maka, kemarin pelaku pun mendatangi korban di rumahnya,” terang  Kapolsek Sumberasih AKP  Wahyudi.

Loading...

Pelaku pun menegur korban, hingga terjadi cekcok mulut  antara keduanya. Cekcok akhirnya  berujung carok. Pelaku menyabetkan pisau ke arah korban dan mengenai tangan kanan   korban. Jari tengah tangan kanan korban pun putus. Pelaku lantas melarikan diri.  Sementara korban dilarikan ke  RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo.

Petugas Polsek Sumberasih yang datang ke lokasi kejadian, mengamankan barang bukti sebuah pisau milik pelaku dengan panjang kurang lebih 35 sentimeter dengan pegangan dari kayu. Kapolsek Sumberasih AKP Wahyudi mengatakan, saat ini  masih mencari keberadaan  pelaku. Dia berharap warga bisa membantu proses pencarian pada pelaku.

“Diimbau pada keluarga agar segera menyerahkan pelaku ke  Polsek Sumberasih. Warga juga  kami minta segera berkoordinasi  dengan kepala desa setempat agar proses pencarian pelaku segera ditemukan,” ujarnya. (radar)

Incoming search terms:

  • berita radar bromo kota