Browse By

Jalan Curam, Avanza Hantam Motor

Bodi depan Avanza ringsek, usai menabrak pagar vila dan motor.

Lima Korban Luka-luka

PRIGEN – Sedikitnya lima orang  mengalami luka-luka dalam  kecelakaan lalu lintas, Sabtu (29/7),  di jalan kabupaten jurusan Ledug–Dayurejo, Kelurahan Ledug,  Kecamatan Prigen. Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza  dan motor Honda Vario.

Kecelakaan terjadi pukul 20.00.  Saat itu sebuah Avanza bernopol L 1566 YW melaju dari barat ke  timur. Avanza disopiri Agus Didik  Priyono, 46, warga Kedungdoro, Surabaya, dengan kecepatan sedang. Avanza berisi empat orang, satu keluarga, termasuk sopir.

Begitu sampai di tempat kejadian  perkara (TKP), Avanza melewati  turunan curam dan menikung. Saat itulah, tiba-tiba Avanza oleng ke kiri menyenggol pagar vila  milik seorang warga. Avanza lantas oleng ke kanan,  kemudian menabrak motor Honda  Vario nopol N 5592 TBZ dari arah berlawanan.

Loading...

Vario dikendarai Abdul Kholik, 50, warga Kelurahan  Ledug, Kecamatan Prigen. Lima orang pun mengalami luka-luka. Yakni, pengendara  motor Honda Vario dan empat lainnya adalah penumpang mobil Avanza. Malam itu juga, para  korban yang mengalami luka- luka langsung dievakuasi ke UGD Puskesmas Prigen untuk mendapat perawatan medis.

“Para korban hanya luka-luka. Baik dari pihak pemotor, maupun mobil,”  terang Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Akhmad Sukiyanto. Menurutnya, kecelakaan terjadi karena sopir Avanza tidak menguasai medan. “Sopir juga kurang hati-hati. Dalam hal ini posisi Avanza di pihak kurang menguntungkan,” tuturnya.

Sementara itu, motor Honda Vario ringsek di bodi samping kanan dan totok depan pecah.  Sedangkan, Toyota Avanza bodi  depannya ringsek. Kini, kedua  kendaraan diamankan di Poslantas Pandaan. (radar)

Incoming search terms:

  • berita laka kecelakaan prigen jurang ampel com