Browse By

Pekerja Proyek Tewas Dihantam Truk

Polisi memberi tanda putih di lokasi kecelakaan yang menewaskan pekerja proyek.

PURWOSARI – Nasib malang menimpa Wibowo, 45, warga Kabupaten Sragen, Jawa  Tengah. Pria yang merupakan pekerja proyek  pengaspalan di ruas jalan nasional jurusan   Malang–Surabaya itu tewas dalam
kecelakaan lalu lintas dini hari kemarin   (26/7), sekitar pukul 00.30.

Kecelakaan itu dialami korban saat mengerjakan pengaspalan jalan, tepatnya di Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari.  Saat bekerja, korban tertabrak truk boks  nopol L 9005 MG yang dikemudikan Surya  Putra, 28, asal Surabaya.

Informasi yang dihimpun koran  ini, malam itu korban beserta  para pekerja lainnya berada di TKP untuk melakukan pengaspalan. Saat berdiri di tepi jalan,   pada lajur lambat atau sebelah kiri, tiba-tiba sebuah truk boks  yang melaju dengan kecepatan   sedang, menghantam korban.

Tentu saja, korban terpelanting setelah dihantam truk yang muat  ayam tersebut. Truk yang melaju  dari arah selatan ke utara itu, baru berhenti setelah menabrak korban.  Korban yang mengalami luka  memar di kepala dan hidungnya juga mengeluarkan darah.

Loading...

Saat itu, korban masih hidup.  Rekan-rekan korban kemudian  melarikan Wibowo ke UGD Puskesmas Purwosari. Sayang, nyawa korban tidak tertolong.  “Truk boks berusaha menyalip kendaraan di depannya berada di lajur cepat. Akhirnya banting setir  ke kiri lewat lajur lambat. Truk  akhirnya menabrak korban yang  saat itu berdiri di jalur lambat, lokasi pengaspalan jalan,” terang Kaposlantas Purwosari Aiptu Suwondo.

“Sopir truk boksnya kurang hati- hati saat melintas di TKP. Dugaan  kami mengantuk. Lebih lanjutnya,  kini dalam proses penyidikan unit  laka Satlantas Polres Pasuruan,”  bebernya. Selain korban jiwa,  kecelakaan ini juga menelan kerugian materiil dengan rusaknya   truk boks. (radar)

Incoming search terms:

  • berita terbaru kasus desa sengon agung purwosari 25 09 2017
  • kecelakaan bupati pasuruan di sengonagung