Browse By

Solar Tercecer, Jalan Pantura Disikat

Seorang anggota Satlantas Polres Probolinggo menyiram Jalur Pantura, Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, yang kemarin terkena ceceran solar.

PAJARAKAN – Arus lalu lintas  di Jalur Pantura, Desa Sukokerto,  Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, kemarin sedikit terganggu. Sebab, sekitar 200  meter jalan raya ini terkena tumpahan solar truk yang belum  diketahui identitasnya.

Akibatnya, kondisi jalan sisi selatan licin dan membahayakan. Jalan ini pun disiram air dan disikat. Awalnya, sebagian warga hanya menutupi cecetan solar itu  dengan debu. Tak lama kemudian, Satlantas Polres Probolinggo mendatangkan mobil pemadam kebakaran untuk menyemprot  jalan ini.

Jalan ini juga disikat karena dikhawatirkan masih licin  dan memakan korban.  Kasat Lantas Polres Probolinggo  AKP Tri Nuatiko mengatakan,  ceceran solar itu mulai dari sisi  barat Pertigaan Pajarakan sampai  mendekati Kembatan Pajarakan.

Karena dikhawatirkan membahayakan, pihaknya bekerja sama  dengan pemadam kebakaran menyiram dan menyikat jalan. “Tidak ada laporan ada korban  yang terkena tumpahan solar  itu. Karena langsung ditangani oleh warga dengan menutupi  menggunakan debu. Kemudian, kami datangkan pemadam kebakaran untuk memastikan kondisi jalan sudah aman,”  ujarnya. (radar)

Loading...