Browse By

Mampir di Warung, Pria Ini Tewas Mendadak

Ilustrasi

Diduga Karena Sakit Jantung yang Diderita

PRIGEN – Warga Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, mendadak geger, Selasa  (18/7) lalu. Seorang pengunjung warung kopi (warkop) di lingkungan itu, ditemukan tewas.

Korban adalah Vibi Ardianto, 31,  warga Dusun Keboncandi, Desa Gununggangsir, Kecamatan Prigen. Saat itu, korban bersama dua  temannya berangkat dari rumah ke Pesanggrahan, Prigen.  Sesampainya di Gang Garuda,  mereka mampir ke warung dan  memesan teh panas.

Belum sempat minum teh pesanannya, korban jatuh dari tempat duduknya dengan posisi terlentang. Dipastikan, korban tewas saat  itu juga. Petugas Polsek Prigen yang  mendapat informasi tentang peristiwa itu, langsung menuju  tempat kejadian perkara (TKP).

Loading...

Kapolsek Prigen AKP Baktiyono Hendriyanto memastikan, korban meninggal karena sakit jantung. “Meninggalnya korban akibat sakit. Dia memiliki riwayat sakit  jantung. Bukan karena penyebab lain,” tutur Kapolsek.

Saat roboh di warung, menurut Kapolsek, rekan-rekan korban  sempat memberikan pertolongan.  Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan.  “Memang di warung sempat  pesan teh dan duduk-duduk sebentar. Namun, tak sampai  meminum tehnya, korban jatuh dan tewas,” lanjutnya.

Malam itu juga, jasad korban dievakuasi menggunakan mobil  puskesmas setempat. Korban  langsung dibawa pulang ke rumah  duka, sebab pihak keluarga  menolak visum pada korban.  “Penyidikan lebih lanjut tidak  ada karena kematian korban disebabkan sakit jantung yang dideritanya. Ini, dibenarkan pihak keluarga. Keluarga juga menerima  kejadian ini,” katanya. (radar)