Browse By

Diduga Sakit, Pria Ini Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Mayat korban Saturi, warga Wajak, Kabupaten Malang saat dievakuasi menuju kamar mayat RSUD Bangil.

SEMENTARA itu, kemarin pagi (19/7), pukul 06.15, sesosok mayat lelaki tua ditemukan di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan. Berdasarkan KTP yang ada, korban adalah Saturi, 55, warga Desa Sukolilo, Kecamatan Wajak, Kabupaten  Malang.

Mayat ditemukan terlentang di tepi jalan raya nasional jurusan Surabaya-Malang. Tepatnya di  seberang Udiklat PLN Pandaan. Seorang pedagang nasi pecel yang pertama kali menemukan mayat itu. Pedagang itu lantas  melapor ke Satpam Udiklat PLN Pandaan.

“Yang pertama kali menemukan  mayat ini seorang pedagang nasi  pecel. Dia kemudian lapor ke kami. Kami lantas memastikan  kondisi mayat. Ternyata memang  benar sudah tidak bernyawa,” ucap Sulkhan, satpam Udiklat  PLN Pandaan ditemui koran ini,  kemarin.

Saat ditemukan, mayat menggunakan pakaian lengkap. Yakni,  celana kain hitam, kaus dalam   putih, dan kemeja lengan panjang biru. Disampingnya, ditemukan sepasang sandal japit  dan tas punggung berisi pakain, serta tanda pengenal atau  KTP.

Loading...

Sulkhan lantas melaporkan  temuan itu ke Mapolsek Pandaan. Beberapa saat kemudian, petugas  Polsek Pandaan tiba di lokasi,  beserta ambulans puskesmas  setempat.  Petugas sempat melakukan  olah TKP, kemudian mengamankan barang-barang milik korban.

Setelah itu, korban dibawa ke  kamar mayat RSUD Bangil.  Petugas menurut Kasatreskrim Polsek Pandaan Iptu Agus Purnomo sempat menduga, korban adalah Mr X. Namun, setelah digeledah, ternyata ditemukan KTP di tasnya.

“Dugaan kuat, mayat ini gelandangan dan pengemis. Kemungkinan, kematiannya karena sakit yang dideritanya. Sebab, tidak  ditemukan tanda–tanda pemukulan atau kekerasan di tubuhnya,” terangnya. (radar)