Browse By

Kejar Jambret, Mahasiswi Jatuh dari Motor

Lidya, menjalani perawatan di Klinik Medika Sudirman usai terjatuh saat mengejar jambret.

PURWOREJO – Lidya Mauludita, 21, warga Perum Sekar Indah, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, tergolong perempuan berani. Ia nekat mengejar pelaku jambret yang merampas  dompetnya di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, kemarin (17/7).

Informasi yang dihimpun Jawa  Pos Radar Bromo, pagi itu Lidya  bermaksud melakukan transfer uang di sebuah bank swasta di kawasan Gadingrejo. Ia membawa  uang tunai senilai Rp 1,5 juta,  yang disimpannya di dalam dompet. “Dompetnya saya taruh  di dasbor motor sebelah kiri,”  ungkapnya.

Ternyata, hal itu memicu perhatian pelaku.  Tak berapa jauh setelah Lidya  berputar arah di depan Rumah Makan Gedung Wolu, Lidya dibuntuti dua pria tak dikenal. Dua  pria yang mengendarai motor Honda Absolute Revo itu langsung  menyalipnya dari arah kiri.

Begitu  motor pelaku dan korban sejajar, pelaku yang dibonceng langsung  merampas dompet korban dari   dasbor motornya. Korban yang tak ingin dompetnya raib, langsung mengejar pelaku. Korban mengejar dua pelaku yang melintas di Jalan  Jawa hingga Jalan Panglima Sudirman. Korban hampir berhasil  mengejar kendaraan pelaku tepat di depan SDN 1 Kebonagung.

Loading...

“Saya teriak-teriak dan nyalip korban, tapi pelaku yang dibonceng justru menendang motor  saya,” imbuh Lidya.   Kontan, insiden itu membuat  Lidya terjatuh dari motor Honda Vario yang dikendarai. Ia pun terjungkal dari motor hingga mengalami luka pada bagian wajahnya, akibat membentur  aspal. Sementara dua pelaku   jambret, berhasil melarikan diri.

Kejadian itu pun langsung menyita perhatian warga sekitar.  Korban selanjutnya dilarikan ke  Klinik Medika Sudirman untuk menjalani pertolongan medis. Kapolsek Purworejo Kompol  Ainul Yakin mengatakan, dalam insiden itu terdapat dua lokasi  yang berbeda.

Perampasan dompet korban terjadi di wilayah hukum  Polsek Gadingrejo. Nah, perampasan  itu berujung dengan kecelakaan  lalu lintas di Jalan Panglima Sudirman yang masuk wilayah hukum  Polsek Purworejo. “Kami koordinasikan dengan  Polsek Gadingrejo karena lokasi awalnya di sana. Kami hanya mendatangi TKP laka lantas yang terjadi   di wilayah kami,” tutur Ainul.

Lebih lanjut, ia juga membenarkan bahwa pihaknya kini telah mengantongi ciri-ciri dari dua pelaku. “Menurut keterangan  dari korban, satu pelaku berbadan  gemuk, satunya kurus,” tandasnya. (radar)

Incoming search terms:

  • foto ngepong anak sma ngentot