Browse By

Blantik Sapi Tewas Terlindas Truk

Jenazah Napon saat hendak dievakuasi ke kamar mayat RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo, kemarin.

TONGAS – Seorang blantik sapi, Napon, 43, tewas saat hendak pergi ke Pasar Sapi Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Kemarin, warga Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, meninggal setelah terjatuh dari sepeda  motor di Jalur Pantura, Kecamatan Tongas, Kabupaten  Probolinggo.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo,  saat itu korban berbonjengan dengan tetangganya, Bebun, 40. Mereka mengendarai sepeda motor bernopol  N 5487 RY yang dikemudikan Bebun. Sesampai di depan  RSUD Tongas, sekitar pukul 07.00 WIB, mendadak Napon jatuh dari bonjengan motor.

Padahal, saat itu Bebun mengemudikan motornya dari timur dengan kecepatan rendah. Nahas, saat Napon terjatuh, di belakangnya melaju sebuah truk. Sehingga, Napon yang terjatuh terlindas truk dan meninggal di  tempat kejadian perkara (TKP).

Salah seorang anggota Satpol PP yang bertugas di RSUD   Tongas, Didik H mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di TKP. “Lukanya parah. Kepalanya pecah dan langsung kami bawa ke  kamar mayat karena sudah meninggal,” ujarnya.

Loading...

Sedangkan, Kasat Lantas Polres Probolingo Kota AKP  Alpo Gohan mengaku, pihaknya masih mengusut kejadian  ini. Kini pihaknya tengah memburu truk yang kabur setelah melindas korban. “Kami masih menyelidikinya. Kami juga memburu pengemudi truk yang langsung kabur setelah menabrak korban,” ujarnya. (radar)