Browse By

Hendak Jemput Istri, Tewas Kecelakaan

LUMBANG – Rencana Sutarji,  36, warga Desa Lambang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, menjemput istrinya di Kota Probolinggo, berujung duka. Kemarin (13/7), sekitar pukul 15.00 WIB, bapak seorang  anak ini meninggal setelah  kecelakaan lalu lintas di Desa  Boto, Kecamatan Lumbang.

Sepeda motor Yamaha Vega bernopol N 2065 ND yang dikemudikannya bertabrakan dengan motor Yamaha Vixion  bernopol DA 3750 SC. Yamaha  Vixion ini dikemudikan oleh  tetangga desa Sutarji, Taufik Sofiyanto, 21.

Akibat kejadian  ini, Sutraji meninggal di lokasi  kejadian. Jenazahnya dilarikan ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo. Sedangkan, Taufik hanya luka ringan dan menjalani perawatan di puskesmas. Kanit Laka Satlantas Polres   Probolinggo Ipda Siswandi mengatakan, Sutarji mengemudikan kedaraannya dari selatan dengan  kondisi jalan menurun.

Loading...

Sesampai di tempat kejadian perkara, korban berusaha mendahului sebuah kendaraan. Tapi, karena terlalu ke kanan sepeda motornya bertabrakan  dengan Yamaha Vixion yang dikendarai Taufik.  Akibatnya, mereka sama-sama terpental ke badan jalan. Termasuk, Dani yang dibonjeng Taufik. Nahas menimpa Sutarji,  pria dua bersaudara ini meninggal  di lokasi kejadian.

“Sutarji meninggal di tempat. Sedangkan,  Taufik mengalami luka ringan,”  ujar Siswandi. Akibat kejadian ini, juga ada kerugian material  sekitar Rp 2 juta. Kabar duka ini langsung terdengar keluarga Sutarji yang langsung mendatangi kamar  mayat RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo.

Di sana, kemarin ibunda Sutarji, Sunar dan adiknya Sumarsih terlihat langsung histeris mendapati jenazah Sutarji.  “Anak saya cuma dua, sekarang  tinggal satu. Bagaimana ini,” ujar Sunar sambil mengusap air matanya.  Sedangkan, Sumarsih mengatakan saat itu kakaknya hendak menjemput istrinya yang kerja di salah satu perusahaan garmen di Kota Probolinggo. Namun, belum sampai ke tempat kerja kakak  iparnya, kejadian buruk menimpa  Sutarji.

“Kakak saya mau jemput  istrinya yang kerja. Dia punya satu anak,” ujarnya ketika mendampingi  ibunya di kamar mayat RSUD dr.  Moh. Saleh Kota Probolinggo,  kemarin. (radar)

Incoming search terms:

  • berita tabrakan di desa boto kecamatan lumbang 2017
  • download video bokep bocah sd
  • kecelakaan di daerah boto kecamatan lumbang
  • tabrakan di desa boto kecamatan lumbang 2017