Browse By

Tiga Penggawa The Lassak Mundur

M. Azzam (atas, 11) saat masih memperkuat Persekabpas di Liga 3.

BANGIL– Persiapan Persekabpas mengarungi lanjutan Liga 3 zona Jatim usai Lebaran terganggu. Itu lantaran tiga penggawa tim berjuluk The Lassak   itu memilih mundur  dari tim. Masalah pekerjaan disebut-sebut menjadi  faktor yang membuat  mereka keluar dari tim kebanggaan Kabupaten Pasuruan  tersebut.

Tiga nama yang memilih untuk mundur dari skuad yakni defender Hermanto; gelandang M Azzam dan penjaga  gawang cadangan M Syarifuddin.  Pengunduran diri ketiga pemain itu dibenarkan oleh Pelatih Persekabpas  Pasuruan, Sunardi.

Hermanto mundur dari tim saat momen Ramadan dan mendekati  lebaran beberapa waktu lalu.  Pasca mundurnya Herman itulah, dua pemain lain mundur. Yakni, Azzam dan  Syarifuddin yang memilih mundur setelah  lebaran. “Memang benar, ketiganya mundur  dari tim,” kata Sunardi saat dikonfirmasi terkait persoalan tersebut.

Sunardi mengklaim, mundurnya ketiga  pemain tersebut lebih dikarenakan faktor  pekerjaan. Ketiganya, disebut-sebutnya sudah memiliki pekerjaan yang di luar sepak bola sehingga, memilih untuk fokus di pekerjaanya tersebut.

Loading...

Herman misalnya, yang bekerja sebagai  sekuriti di sebuah perusahaan rokok yang  ada di wilayah Gempol. Sementara Azzam, merupakan buruh di pabrik pengalengan  ikan Gempol. Sementara Syarifuddin, bekerja di sebuah perusahaan penerbangan. Sunardi juga menepis anggapan ketiganya mundur karena faktor nonteknis.

“Lebih dikarenakan pekerjaan. Mereka, ada pekerjaan yang menuntut untuk fokus di pekerjaannya,” bebernya. Sementara itu, Hermanto saat dikonfirmasi membenarkan kabar mundurnya dia dari tim. Ia mengakui, ada beberapa alasan untuk mundur.

Hanya, ia tak membeberkan secara jelas, alasannya untuk mundur. Namun, adanya dugaan kalau keluarnya  ia dari Persekabpas lantaran tak betah, bisa  saja terjadi. Mengingat, ia kini telah bergabung dengan Assyabaab Bangil.

“Memang saya  telah mundur dari Persekabpas. Salah satunya,  karena pekerjaan. Selain itu, saya juga telah bergabung ke Assyabaab Bangil,” ungkapnya.  (radar)

Incoming search terms:

  • download bokep anak kecil sama tante
  • unduh bokep anak dengan tante