Browse By

Ngantuk, Motor Seruduk Motor

Esti Eka Dewi saat dirawat di RS Mitra Sehat Medika di Bypass, Pandaan Kamis malam lalu.

PANDAAN – Ini peringatan bagi  kita untuk tak berkendara dalam  kondisi mengantuk. Sebab, lengah sedikit bisa menimbulkan celaka  seperti yang terjadi di jalan Taman  Dayu, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen Kamis malam (6/7) sekitar  pukul 22.00.

Dua motor terlibat kecelakaaan.  Yakni motor Honda Beat AG 3686 PJ dan motor Yamaha Mio nopol  N 2135 VI. Diduga kecelakaan  itu terjadi lantaran salah satu pengendara dalam kondisi mengantuk. Informasi yang dihimpun menyebutkan, malam itu motor  Honda Beat yang dikendarai Esti  Eka Dewi, 40, warga Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, melaju dari arah barat ke timur.

Saat  sampai di lokasi kejadian, motor itu tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh Yamaha Mio yang dikendarai Heri Purnomo, 46, asal Lingkungan  Jogonalan, Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan. Motor Honda Beat beserta  pengendaranya langsung jatuh  tersungkur ke badan jalan di lokasi kejadian.

“Pengendara motor Yamaha Mio dalam posisi tak menguntungkan. Diduga kuat,  pengendara Mio itu mengantuk.  Sehingga, kurang kosentrasi,”  ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan, AKP Akhmad Sukiyanto. Akibat kejadian laka lantas ini,  pengendara Honda Beat mengalami luka sobek pada kepala bagian belakang, lecet pada kaki dan  tangan.

Loading...

Pengendara Honda Beat  lantas dirujuk ke RS. Mitra Sehat  Medika di Bypass Panda an.  Usai kejadian, malam itu juga  kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Poslantas polsek setempat. “Perkara  lakanya dalam proses penyidikan. Kami limpahkan ke unit laka  Satlantas Polres Pasuruan,” jelas  Sukiyanto. (radar)