Browse By

Lima Bangunan Terancam Dibongkar

Di Tepi Jalan Nasional di Lemahbang

SUKOREJO – Dinas Satpol PP Kabupaten Pasuruan melayangkan surat teguran pertama pada para pemilik bangunan liar di  tepi jalan nasional jurusan Surabaya–Malang. Tepatnya di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo.

Mereka terancam digusur, jika mempertahankan bangunan itu. Teguran itu diserahkan langsung oleh petugas Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Pasuruan pada pemilik bangunan di lokasi, kemarin pagi (5/7).  Satu persatu pemilik bangunan liar yang  berdiri di sisi timur ruas jalan nasional ini, diberi surat teguran. Isinya, meminta  pada pemilik untuk membongkar bangunan itu.

Loading...

“Sengaja kami datang ke lokasi untuk memberikan pengarahan dan menertibkan. Kami awali dengan memberikan surat teguran pertama secara tertulis,” jelas kasi kerja sama pada Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Pasuruan Ajar Dollar.

Menurut pengamatan koran ini, bangunan liar tersebut berbentuk semi  permanen. Berdiri di tanah ruang milik  jalan (rumija) nasional. Secara otomatis, hal itu dilarang dan harus ditertibkan.  Selain itu, bangunan itu menurut Ajar, melanggar Perda 2/2017 tentang Ketertiban  Umum dan Ketenteraman Masyarakat. Total, ada lima pemilik bangunan yang diberi surat teguran pertama oleh instansi  penegak perda ini.

“Surat teguran pertama   ini berlaku selama 14 hari ke depan, pasca  dilayangkannya surat. Kami harapkan semua bangunan dibongkar, minimal mundur tiga meter ke belakang. Jika tidak, akan menyusul surat teguran kedua dan  ketiga. Lalu, terakhir bongkar paksa,”  tegasnya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep psk balong cangkring