Browse By

Diduga Pelaku Curanmor, Babak Belur Dimassa

Shd saat dirawat di IGD Puskesmas Pandaan, kemarin. Dia mengalami luka-luka usai dihakimi lantaran dikira pencuri.

PANDAAN – Shd, 38, warga Kecamatan Balung Panggang, Kabupaten Gresik, kemarin sore (22/6) harus dilarikan ke  UGD Puskesmas Pandaan. Wajahnya babak  belur usai dimassa di tepi jalan Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Pandaan.

Shd  dihakimi massa lantaran diduga hendak  mencuri motor. Belum jelas siapa yang menuding Shd yang saat itu memang tengah berada di Lebaksari, Desa Karangjati, Pandaan.  Informasi yang  berhasil dihimpun koran ini, tiba-tiba saja  ada yang meneriakinya maling.

Dengan cepat,  massa pun memukulinya.  Beruntung saat itu ada polisi yang lewat. Shd lalu diamankan, meski sebelumnya  dia sempat dijadikan sansak hidup. Bahkan,  saat itu nyawanya terancam karena massa yang datang semakin banyak.

“Insidennya terjadi sekitar pukul 15.00. Massa menghajarnya hingga babak belur, diduga pelaku curanmor,”  jelas Kanitreskrim  Polsek Pandaan Iptu Agus Purnomo. Akibat kejadian, Shd mengalami luka lebam di wajah dan kepala. Oleh petugas  polsek setempat, Shd dilarikan ke UGD Puskesmas Pandaan untuk perawatan medis.

Loading...

“Pelaku nyawanya tertolong, masih hidup  dan hanya luka-luka saja,” bebernya. Sejauh ini, polisi juga belum menerima laporan adanya tindak pidana pencurian motor.  Termasuk mengamankan barang bukti berupa  motor. Kasus ini masih dalam proses lidik.

Sementara itu, koran ini berusaha  memintai keterangan dari terduga pelaku  curanmor tersebut. Namun, belum bisa  berkomentar. Ketika ditemui, dia hanya  bisa mengerang kesakitan. (radar)