Browse By

Terobos Traffic Light, Pemotor Dihantam Xenia

PANDAAN – Ini peringatan bagi para jalan untuk selalu menaati peraturan yang ada. Nekat melanggar lalu lintas,  harus menanggung sejumlah konsekuensi. Mulai kena tilang hingga berakibat fatal, kecelakaan. Hal itu seperti yang dialami Maulidia, 46, warga Dusun  Jombor, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo.

Gara-  gara nekat menerobos tarffic light, Maulida harus mendapatkan perawatan intensif usai mengalami
kecelakaan di simpang empat Taman Dayu, Pandaan. Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 22.30.

Saat itu, Maulidia melaju dari arah barat ke selatan dengan mengendarai motor Honda Beat W 3502 SB. Saat sampai di simpang empat Taman Dayu, ia mendapati traffic light di simpang empat Taman Dayu menyala warna merah. Namun, ia malah mengabaikannya. Ia tetap nekat melaju.

Loading...

Akibatnya pun fatal. Saat sampai di tengah persimpangan jalan, motornya tertabrak mobil Daihatsu Xenia G 9157 GC  yang melaju dari arah timur ke barat. Mobil itu dikemudikan  Geofani Suharto, 31, asal jalan Gunung Talang, Denpasar, Bali. Maulidia pun langsung terpental.

“Pengendara motornya di pihak yang salah. Sebab, ceroboh saat mengendarai motornya dengan menerobos traffic light saat lampu menyala merah,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan, AKP Akhmad Sukiyanto. (radar)

Incoming search terms:

  • KECELAKAAN SEPTEMBER 2017