Browse By

Simpan SS di Bawah Bantal

GEMPOL – Hariono alias Bodong, 38, warga Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, kini harus merasakan pengapnya sel tahanan Mapolsek Gempol. Itu, setelah ia didapati menyimpan sabu-sabu di dalam rumahnya.  Ia ditangkap Kamis malam (11/5) sekitar pukul 22.30 di rumahnya.

“Sabu-sabu itu untuk dikonsumsinya sendiri,”  jelas Kapolsek Gempol Kompol I Nengah Darsana. Aksi penggerebekan terhadap pelaku itu dilakukan usai  petugas mendapat laporan dari warga. Dari laporan itu, petugas pun melakukan penyelidikan.

Usai dipastikan  informasi itu benar, petugas melakukan penggerebekan Kamis malam. Saat melakukan penggeledehan di rumah pelaku,  petugas mendapati satu poket SS tersimpan di bawah bantal tempat pelaku tidur di ruang tamu. SS itu seberat 0,21 gram.

Loading...

“Perannya bukan sebagai pengedar dan  bandar, melainkan hanya pemakai saja. Barang haram tersebut dapat dari mana, masih proses lidik dan sedang  kami kembangkan,” cetusnya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) subs 127 ayat (1) UU RI 35/2009 tentang Narkotika.

“Ancaman hukumannya, maksimalnya sekitar 10 tahun penjara,” kata Nengah. (radar)

Incoming search terms:

  • hariono bandar sabu jeruk purut
  • prigen tretes kasus narkoba
  • radar bromo bulan mei kasus sabu