Browse By

Kakek Perkosa Janda Satu Anak

KREJENGAN – Tak kuat menahan berahi, membuat Lasmono, 45, warga Kecamatan Krejengan, Kabupaten  Probolinggo, harus berurusan dengan  polisi. Kakek dua cucu itu dibekuk anggota Polres Probolinggo setelah  disangka memperkosa janda satu anak berinisial M.

Dari data yang dihimpun Jawa  Pos Radar Bromo, pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (5/5), sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, korban yang sudah berusia 55 tahun itu tengah duduk di sebuah gubuk mengawasi tanaman di sawahnya.

Tak lama kemudian, tersangka yang hendak pulang dari sawahnya melintas di jalan setapak depan  gubuk tempat korban duduk. Sesampai di depan korban, mendadak tersangka menghampiri  korban dan mengajaknya bicara.  Namun, tiba-tiba tersangka menarik korban dan mendorongnya hingga terjauth telentang di tanah.

Loading...

Saat  itulah, tersangka langsung menindih nenek seorang cucu yang masih tetangganya itu.  Seusai memperkosa korban, begitu saja tersangka meninggal korban. Rupanya, korban langsung menangis dan menjerit  minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan. Mendengar cerita korban, warga langsung memburu tersangka. Dia pun diamankan  warga tak jauh dari rumahnya. Pada Jawa Pos Radar Bromo, tersangka mengaku khilaf telah menyetubuhi korban. Namun, dia menolak disebut memperkosa tetangganya yang sudah menjanda  sejak 5 tahun lalu itu.

Menurutnya, saat itu dirinya yang melintas di depan gubuk, dipanggil oleh korban  dan sempat ngobrol. “Sama-sama suka kok. Jadi, tidak di paksa diperkosa,” ujarnya di ruang Unit  PPA Polres Probolinggo, kemarin.

Kakek dua anak dan dua cucu itu mengaku, menyetubuhi korban tidak lama. Sebab, saat di setubuhi keluar darah dari kemaluan korban.  “Saya pamit pulang untuk salat. Dia (korban) juga tidak berteriak,” ujar tersangka.

Sedangkan, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin melalui Kanit PPA Bripka Isana Reny Antasari mengatakan,  tersangka memaksa korban untuk  melakukan persetubuhan. “Bahkan, korban sempat didorong oleh  tersangka sampai terjatuh. Baru kemudian diperkosa,” ujarnya.

Bersama tersangka, pihaknya  juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, celana dalam korban yang ada bercak  darah dan sperman tersangka.  “Tersangka dijerat pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan. Ancaman hukumannya maksimal 12 tahun  penjara,” ujarnya. (radar)

Incoming search terms:

  • pemerkosaan krejengan
  • tentang kakek perkosa janda