Browse By

Todong Pelajar, Dua Remaja Diringkus

PANGGUNGREJO – Tak sampai dua bulan melakukan penyelidikan, tim Buser Polres Pasuruan Kota akhirnya berhasil menangkap  dua orang yang diduga melakukan tindak pencurian dengan kekerasan (curas) pada pertengahan  bulan lalu.

Kedua bocah yang  masih di bawah umur itu, kini harus meringkuk dibalik sel Mapolres Pasuruan Kota. Keduanya ialah MS, 16, remaja asal Desa Gondangrejo serta AR, 17, remaja asal Desa Wonosari, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Penangkapan ke duanya dilakukan atas dasar  laporan Hn, 16, remaja asal Desa  Parasrejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.  Kedua pelaku itu terbilang nekat.  Sebab, aksi yang dilancarkannya itu dilakukan saat siang bolong.

Loading...

Hn yang masih duduk di bangku  kelas 11 SMA itu, menjadi korbannya. Hal itu terjadi pada pertengahan Maret lalu. Saat itu,  korban tengah dalam perjalanan pulang dari sekolahnya.  Kuat diduga, kedua pelaku memang telah mengincar korban sebelumnya.

Hingga saat korban  melewati jembatan makam cina  di Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, dua pelaku  langsung menghadangnya. Tak tanggung-tanggung, sementara seorang pelaku melakukan pengancamanan terhadap korban  dengan sebilah pisau.

Sedangkan pelaku lain langsung mengambil paksa ponsel.  Kini, kedua pelaku yang di penuhi  tato pada tubuhnya itu, tak lagi berkutik. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,  keduanya kini tengah menjalani proses penyidikan di Mapolres Pasuruan Kota.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita sajam jenis pisau guna di jadikan sebagai barang bukti. Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota  AKP Riyanto menegaskan, ke dua pelaku itu tak hanya sekali berbuat kriminal. “Berdasarkan pemeriksaan, ke dua pelaku megaku telah melakukan perampasan ponsel  sebanyak empat kali di wilayah Kota Pa suruan,” ungkapnya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep todong