Browse By

Pasang Satu Spion, Anggota Polisi Disanksi Push Up

PAJARAKAN- Kesadaran dan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas terus dipupuk di wilayah hukum Polres Probolinggo.  Termasuk, bagi anggota kepolisian. Terbukti, Selasa (9/5) lalu, ada anggota Polres Probolinggo  diketahui melanggar peraturan lalu lintas.

Anggota yang melanggar itu,  terjaring saat Seksi Propam Polres Probolinggo menggelar razia di pintu gerbang utama Mapolres  Probolinggo. Hasilnya, ada anggota yang terjaring karena motornya tidak lengkap. Salah satunya anggota membawa motor dan hanya dilengkapi satu spion.

Karenanya, anggota itu langsung  dihukum secara fisik. Yakni, diminta push up sebanyak 50 kali dan diperintahkan melengkapi  spion motornya. Operasi ini merupakan bagian dari Operasi Patuh Semeru 2017 yang akan  di gelar selama 14 hari sejak Selasa-Senin (9-22/5).

Loading...

Selasa (9/5) pukul 08.00 WIB,  Polres Probolinggo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2017 di halaman Mapolres.  Apel ini juga diikuti oleh TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP. Kapolres Probolinggo AKBP  Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, operasi ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan  ke patuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas.

“Intinya, operasi ini bertujuan  meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. Operasi Petuh Semeru rutin berlansung setiap tahun dan  serentak di seluruh Indonesia,”  ujarnya.

Usai menggelar apel gelar pasukan, Arman bersama satgas Ops  Patuh Semeru melaksanakan  kegiatan edukasi Kamseltibcar Lantas di Jalur Pantura depan  Mapolres Probolinggo. Di sana,  mereka membagikan brosur safety ridding dan helm kepada sebagian  pengguna jalan. (radar)

Incoming search terms:

  • nonton video bokep ngentot anak
  • nonton video bokep ngentot anak sma