Browse By

Bruakk…Satu Tewas, Satu Luka

PANDAAN – Rencana Lailatul Umaroh, 37, bertandang ke rumah temannya kemarin pagi (11/5), berantakan. Itu, lantaran ia  mengalami kecelakaan dalam perjalanan. Motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di jalan kabupaten, Kasri-Ledug masuk Dusun  Bakalan, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan. Ia pun harus  meregang nyawa di jalan.  

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo di lapangan  menyebutkan, kecelakaan maut  itu terjadi sekitar pukul 05.30 pagi. Saat itu, Lailatul yang mengendarai  motor Honda Beat N 4571 TCQ  berjalan dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat.

Saat sampai di lokasi kejadian, Lailatul hendak putar haluan. Ia menyeberang jalan untuk belok ke arah utara saat sampai di persimpangan. Nahasnya, dari arah  utara ke selatan saat itu melaju motor Yamaha R15 yang dikemudikan Zakaria, 20, warga Kasri,  Petungasri, Pandaan, dengan kecepatan tinggi.

Loading...

Walhasil, kecelakaan pun tak  bisa dihindari. Akibatnya fatal. Kedua pengendara motor sama-sama terpental. “Saat kejadian, kondisi jalan sepi kendaraan. Posisi pemotor Honda Beat kurang menguntungkan karena  kurang hati-hati saat menyeberang ke kanan atau utara jalan. Sehingga, tertabrak pemotor Yamaha  R15 Provit,” beber Kanitlantas Polsek Pandaan AKP Akhmad Sukiyanto.

Lailatul menderita luka cukup  serius. Ia mengalami luka pendarahan di hidung dan telinga. Lalu, trauma kepala dan patah  pada tulang betis kaki kanan. Ia  pun langsung meninggal di lokasi kejadian. Sejumlah warga dan petugas yang  datang pun langsung mengevakuasi  mayatnya ke RSUD Bangil untuk divisum.

Sementara pengendara  Yamaha R15, Zakaria hanya mengalami luka lecet pada kaki dan mulutnya. Ia langsung dilarikan  ke UGD Puskesmas Pandaan. Selain membawa korban jiwa, kecelakaan itu juga menimbulkan  sejumlah kerugian materiil. Ke dua motor pun langsung diaman kan  di Poslantas Polsek Pandaan. “Untuk  penyi ikannya, kami melimpahkan ke unit laka Satlantas,” terang Sukiyanto. (radar)

Incoming search terms:

  • laylatul umaroh
  • berita penada motor udin warga wunut sumberejo pandaan