Browse By

Kecelakaan Beruntun, Dua Sopir Truk Terjepit

KADEMANGAN – Tiga truk  beda jenis terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bromo, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, kemarin (10/5) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibatnya,  dua orang sopir truk, Imam,  50 dan Kerman, 35, terjepit bodi truknya.

Syukur, nyawa mereka masih terselamatkan.  Tiga truk yang terlibat kecelakaan itu di antaranya, truk  tronton bernopol N 9632 UG  yang disopiri Hadi, 50, warga   Malang.  Serta, truk engkel ganda bernopol Z 9494 AH yang dikemudikan  Kerman, 35, warga Jember.

Terakhir,   ada truk boks engkel ganda bernopol W 9925 NL yang dikemudikan  Imam, 50, warga Sidoarjo. Kerman mengatakan, pihaknya  dari Puger, Kabupaten Jember,  hendak mengurus kir kendaraannya di Kabupaten Pasuruan.

Loading...

Sesampai di tempat kejadian per kara, pihaknya melihat truk  tronton di depannya berhenti  karena traffic light di Simpang  Empat Kopian, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, menyala merah. Mendapati itu, pihaknya juga berhenti menunggu lampu menyala hijau.

Namun, ketika traffic  light masih menyala merah, mendadak truk yang dikemudikannya disundul dari belakang  oleh truk sejenis yang dikemudikan Imam. Trabrakan dari belakang itu cukup keras, sehingga membuat   truknya terdorong ke depan dan menabrak truk tronton yang dikemudikan Hadi.

“Semua sudah berhenti, sebab lampu merah. Saya juga sudah berhenti. Tiba-tiba  ditabrak dari belakang. Akhirnya,  saja juga menabrak truk yang ada di depan saya,” ujar Kerman.  Hal senada diungkapkan Hadi. Menurutnya, tabrakan beruntun ini terjadi karena truk yang dikemudikan Imam melaju terlalu   kencang. Sehingga, truk boks tan pa muatan itu mengalami kerusakan paling parah. Akibat  kejadian ini, Kerman dan Imam  sempat terjepit bodi truknya.

“Saya dari Denpasar mau pulang  ke Malang. Saya kaget ada benturan dari bagian belakang. Dua  supir truk di belakang saya (Kerman dan Imam) sempat terjepit,  namun tidak mengalami luka parah. Tapi, sopir truk yang belakang (Imam) dilarikan ke Puskesmas (Ketapang). Kabarnya akan dirujuk ke rumah sakit umum,” ujarnya.

Ternyata, Imam benar-benar  di rujuk ke RSUD dr. Moh. Saleh  Kota Probolinggo. Namun, ketika  ditemui Jawa Pos Radar Bromo, dia enggan memberikan keterangan. Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota Iptu A.  Gandi mengatakan, kecelakaan  itu diduga akibat kurang konsentrasinya pengemudi truk boks,  Imam.

“Masih dalam pemeriksa an. Apakah sopirnya ngantuk,  kurang konsentrasi, atau lainya.  Termasuk, sopir itu dari mana  hendak kemana belum diketahui,” ujarnya. (radar)

Incoming search terms:

  • video bokep anak sma ngontot download
  • dhonglot vidio ngentot anak sekolah
  • download video bokep sekolahan di hutan
  • download video ngento anak sekolah
  • download vidio bokep sekolah