Browse By

PS Badung Bungkam Persekap 2-1

BADUNG – Skuadra Persekap gagal melanjutkan tren positif di laga lanjutan grup 7 Liga 2. Tim berjuluk Laskar Suropati alias The Lasser itu harus menelan kekalahan perdana di kandang PS Badung, Gelora Samudra Kuta, dengan  skor tipis 2-1, kemarin sore (7/5).

Dalam laga kemarin, arek-arek The Lasser memang lebih banyak tampil tertekan di menit-menit awal. Walhasil, Laskar Keris Badung-julukan PS Badung- berhasil membuka keunggulan pada menit ke-33  lewat sundulan Ryan Egi Saputra.

Di babak kedua, tensi pertandingan meningkat. Persekap mulai banyak memberikan tekanan. Namun, justru kubu  tuan rumah yang mampu memperlebar  jarak lewat tendangan jarak jauh Alghazali pada menit ke-65. Arek-arek Persekap sendiri, baru bisa membalas pada menit ke-89 melalui  gol yang dilesakkan oleh sang kapten  M. Ali Khumaidi.

Loading...

Di pengujung laga,  suasana sempat memanas. Itu lantaran saat arek-arek The Lasser tengah  semangat mengejar ketertinggalan, wasit malah menyudahi laga lebih cepat dari waktu injury  time, 3 menit. “Mungkin kalian bisa menilai  sendiri bagaimana (kinerja wasit) di lapangan. Tapi, kenyataannya seperti ini,” keluh Asyari  Cahyani, pelatih Persekap.

“Saya tidak menyalahkan siapa-siapa. Logikanya, ada tambahan tiga menit dan beberapa  kali ada pemain cedera. Tapi, baru satu menit (tambahan waktu), sudah dihentikan oleh  wasit. Inilah sepakbola,” imbuhnya. Asyari sendiri mengakui keunggulan tim  lawan.

“Memang dalam sepakbola ada kalah  dan ada menang. Kami sudah berupaya maksimal tapi hasilnya kurang memuaskan bagi kami,”  terangnya. Disebutkan Asyari, timnya sejatinya sudah bermain bagus. Namun, mental  para pemainnya down usai kebobolan  di babak pertama.

“Pola permainan menjadi kacau,” akunya.  Ia juga menyoroti lini belakang yang  kurang kokoh di laga kemarin. Di laga  perdana, lini pertahanan Persekap  memang belum mendapat ujian berarti karena Persekap tampil mendominasi.  Nah, kekurangan itulah yang menurutnya  harus diantisipasi kedepannya.

“Pertandingan masih panjang. Kami akan terus berbenah dan melakukan evaluasi pada setiap lini,” akunya. Disisi lain, Pelatih PS Badung Syahrial Effendi  mengatakan jika pertandingan perdana di  kandang memang sangat berat bagi anak  asuhnya. Tetapi dia bersyukur atas hasil yang didapat. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep diajarin ngentot sama bibi
  • bokep diajarin ngentot sama tante
  • video bokep anak kecil sm tante