Browse By

Hantam Pohon, Satu Tewas di Lokasi, Satu Luka

PRIGEN – Ini peringatan bagi  kita agar tak mengendarai kendaraan bermotor dalam kondisi mengantuk. Lengah sedikit, bisa  berakibat fatal seperti yang dialami  dua sekawan asal Pandaan, Nurholis, 21 dan M Safiudin, 22, asal  Desa Tunggul Wulung, Pandaan.

Keduanya mengalami kecelakaan maut di jalur Pandaan-Prigen, depan gudang kapuk, Dusun Jawi, Candiwates, Prigen, kemarin. Satu orang tewas, sementara satu lainnya mengalami  luka-luka.  Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut  itu terjadi sekitar pukul 03.30, dini  hari kemarin.

Saat itu, Nurholis yang mengendarai motor Kawasaki Ninja N 3157 WT membonceng  Safiudin. Keduanya melaju dari arah utara ke selatan. Saat sampai di lokasi kejadian,  diduga Nurholis mengantuk. Motor yang dikemudikannya pun mengarah ke kiri jalan hingga keluar  jalur dan menyerempet sebuah pohon di bahu sisi timur jalan.

Loading...

Motor pun lantas terpental mengarah ke kanan. Ironisnya, Safiudin yang di bonceng yang terjatuh langsung dihantam truk  tangki yang tak diketahui nopolnya. Truk tangki itu langsung kabur. “Kecelakaan ini diduga kuat karena pengendara motornya ngantuk. Pengendara motornya hanya alami luka-luka. Namun, yang dibonceng langsung tewas di TKP,” jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan AKP Akhmad Sukiyanto.

Selain membawa korban jiwa,   kecelakaan itu juga membuat motor korban mengalami  kerusakan pada setir, slebor  pecah, dan kenalpot alami pesok. Motor itu pun kini diamankan di Poslantas Pandaan.  “Posisi pengendara motornya  di pihak kurang menguntungkan. Kasus penyidikannya, kini kami limpahkan ke unit laka Satlantas Polres Pasuruan,” terang Sukiyanto. (radar)

Incoming search terms:

  • kecelakaan di jawi prigen
  • ninja nabrak pohon di prigen