Browse By

Terpeleset, Tewas Terlindas Truk

GENDING – Kecelakaan dengan kondisi korban terlindas, terjadi di jalan raya Gending, tepatnya di Desa Randupitu, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, kemarin (5/5).  Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor Honda Vario nopol   N 2124 WN tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, saat itu korban yang bernama Bambang Supriyadi, warga Kelurahan/Kecamatan  Bugul Kidul, Kota Pasuruan,  mengendarai motor dan melaju dari arah timur ke barat. Saat  berada di TKP, korban mencoba  mendahului kendaraan yang ada  di depannya.

Diduga karena kondisi jalan licin usai diguyur hujan, korban terpeleset dan terjatuh ke sisi kanan atau jalan yang berlawanan. Nahas menimpa korban. Belum  sempat berdiri, korban tertabrak truk muat buah yang melaju dari  arah berlawanan. Mobil nopol  L 8741 UB yang dikemudikan Mulyono, warga Mojokerto, itu tak mampu menghindar.

Loading...

“Saya berada di belakangnya,  tapi agak jauh. Saya lihat korban  langsung ambil jalur kanan dan  kemudian terjatuh gak tahu kenapa. Tapi, mungkin karena hujan dan kondisi jalan licin. Kemudian dari arah berlawanan, korban  tertabrak oleh truk,” ujar Darmawan, salah seorang saksi mata.

Darmawan menuturkan, korban yang diketahui sebagai anggota polisi itu, sempat terseret sekitar 5 meter dari lokasi korban terjatuh. “Korban sempat terseret kira-kira sekitar 5 meteran lah,” tuturnya. Hermawan, kernet truk yang juga  warga Mojokerto menuturkan, saat  kejadian ia tidak sadar lantaran dalam kondisi mengantuk. Sehingga,  ia tidak mengetahui kronologi  kejadian yang se sungguhnya.

“Saya tadi pas ngantuk, jadi tidak tahu.  Tau-taunya nabrak orang itu,” tutur Hermawan. Sementara itu, Kasat Lantas  Polres Probolinggo AKP Tri Nuatiko yang saat itu berada dilokasi kejadian, belum bisa memastikan  kronologi kecelakaan tersebut.   Ia mengaku masih mengumpulkan data.

 Korban sendiri usai kejadian, langsung dibawa ke kamar mayat  RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Di kamar mayat, banyak anggota kepolisian  yang berada di sana. Korban sendiri  menderita luka patah di kaki. “Saya masih belum bisa memberikan statement. Data dari kami  masih belum valid. Ini terkait nyawa seseorang, jadi gak bisa sembarangan,” ujarnya saat  ditemui di lokasi.

Ia juga tak berkomentar, ketika ditanya apakah korban merupakan anggota polisi. (radar)

Incoming search terms:

  • Indomaret warujinggo