Browse By

Perketat Pemantauan, Rehab Ruang Tahanan

PANGGUNGREJO-Polres Pasuruan Kota kini tengah merehab ruang tahanan yang berada di Mapolres Pasuruan Kota di Jalan  Gajahmada. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memperketat pemantauan terhadap tahanan.

Terlebih, juga untuk mengantisipasi  adanya tahanan yang kabur. Selain membenahi, juga memasang close sircuit television (CCTV).  Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo mengatakan, rehab ruang tahanan yang memiliki  kapasitas 30 orang itu, baru kali pertama ini dilakukan selama ia menjabat.

Rehab dilakukan dengan membongkar dinding pembatas pada tiga kamar tahanan. Pembongkaran itu disusul dengan  pemasangan teralis besi sebagai pembatas tiap kamar tahanan. Hal  itu dilakukan, lanjut Rizal, untuk mempermudah petugas dalam segi pemantauan tahanan.

Loading...

“Dengan tidak adanya sekat dinding akan memudahkan pemantauan tahanan, dari ruang jaga bisa terlihat semua,” terang pria  dengan dua melati di pundaknya  itu. Selain itu, pihaknya juga telah  melakukan instalasi enam buah  CCTV.

Dimana pada tiap kamar  tahanan dipasangi dua buah CCTV pada tiap sudutnya. Kasat Tahti Polres Pasuruan Kota Iptu Slamet Suprioyono menambahkan dengan adanya rehab  tersebut, sebanyak 19 orang tahanan yang menghuni ruang tahanan itu telah dititipkan ke Lapas  Kota Pasuruan. Hal itu dilakukan sejak awal bulan lalu.

“Rehabnya diperkirakan akan selesai dua minggu ke depan,”  pungkas Slamet. (radar)

Incoming search terms:

  • vidio Bokep ngentot pns dishub indonesia