Browse By

Senggol Bus, Kakek, Nenek, dan Cucu Tewas Terlindas

Korban Kakek, Nenek, dan Cucu

SUMBERASIH – Kecelakaan tragis  terjadi di Jalan Raya Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, tadi malam sekitar pukul 20.00. Kakek, nenek, dan cucu asal Desa Pamatan, Kecamatan Tongas, tewas terlindas kendaraan   di Jalan Raya Banjarsari km 89.  Tepatnya di depan Rumah Makan Bromo Asri.

Informasi yang dihimpun Jawa  Pos Radar Bromo, saat itu korban yakni Misnaki, 42; Miana, 40; Dava,  5, cucu; ini melaju dari arah timur  ke barat. Mereka mengendarai motor Yamaha Jupiter nopol N 6852  TH. Dari arah berlawanan, muncul  sebuah bus pariwisata Panorama nopol B 7282 BGA yang hendak berbelok ke RM Bromo Asri.

Loading...

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Samsul Hadi mengatakan,  saat itu sekuriti RM Bromo Asri sudah memberikan tanda jika bus akan berbelok ke rumah makan. Namun, korban tidak berhenti  dan terus nyelonong. “Sudah  di beri tanda, tapi tetap  maksa masuk,” terangnya.

Dari keterangan sejumlah saksi,  motor korban menyenggol bodi belakang bus. Korban kemudian  terjatuh ke sisi utara jalan. Dari  belakang, muncul tiga kendaraan yang hingga kini belum diketahui. Diduga, korban terlindas kendaraan lain yang melintas dari arah barat.

“Dugaannya begitu. Karena bus sendiri posisinya pelan karena hendak berbelok ke rumah makan,” katanya. Meski begitu, sopir bus yakni Jasa Supriyatna, 34, asal Rawa  Lele, Tangerang, tetap diamankan untuk dimintai keterangan.  Termasuk sekuriti rumah makan  juga dimintai keterangan.

Ketiga korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh, Kota Probolinggo. Kondisi ketiganya mengenaskan. Misnaki mengalami pecah di kepala, begitupula Dava. Sementara Miana mengalami luka remuk di dada. Samsul menduga, ketiganya sama-sama terlindas  kendaraan.

Sementara itu, berita tewasnya ketiga korban sampai ke telinga kerabat. Keluarga yang kemudian mendatangi kamar mayat histeris. Di antara mereka juga ada yang  sampai pingsan. Bahkan, bapak  dan ibu dava, yakni Dorit dan Sahada dikabarkan pingsan di rumah dan tidak sanggup ke  rumah sakit. Satlantas sendiri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesaat setelah peristiwa  berlangsung. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep nenek cucu
  • donlot vidio truk di ruma makan
  • download video bf cucu kakek dan satu keluarga
  • kecelakaan di restoran bromo asri
  • video bf satu keluarga ngentot bareng