Browse By

Terjatuh, Anggota TNI Ditabrak Angkutan

SUKOREJO – Nasib apes dialami Prada Beny Setiyawan, 23, yang pagi kemarin mengalami kecelakaan. Warga Kecamatan Blimbing, Kota Malang, yang berdinas di Paldam V/Brawijaya itu terjatuh di ruas jalan nasional  jurusan Malang–Surabaya, Desa Suwayuwo,  Kecamatan Sukorejo.

Informasinya, pagi itu korban yang mengendarai motor Honda Vario 150 nopol N 6176 AAQ, mengendarai seorang diri. Saat itu korban  diketahui melajukan motornya dengan kecepatan  tinggi dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, motornya melewati sebuah gundukan aspal.

Akibatnya celaka, motor yang dikendarainya terjatuh ke arah kiri. Apesnya, dia tertabrak mobil angkutan pedesaan (angdes) Mitsubhisi T120 nopol N 1213 UT yang berjalan searah. Angdes itu dikemudikan Rasyid, 55, asal Dusun Kemiri,  Desa Pakukerto, Kecamatan Sukorejo.

Loading...

“Korban lebih dulu terjatuh, setelah melewati gundukan aspal. Baru setelah itu tertabrak  mobil angkutan umum yang berjalan searah,” tukas Kaposlantas Sukorejo Aiptu Hardiono. Setelah kejadian laka lantas berlangsung,  korban langsung dievakuasi petugas dengan  dibantu warga disekitar.

Korban dibawa ke Puskemas Pandaan untuk mendapatkan penanganan medis atas luka yang dialaminya. Pemotor masih selamat, namun mengalami  luka berat. Mulut, lutut, dan tangan kanannya  mengalami luka robek.kedua kendaraan  terlibat dalam laka lantas ini, sama-sama diamankan di poslantas setempat.

“Korban terjatuh akibat kondisi badan jalan yang bergelombang atau ada gundukan. Kini,  tengah proses lidik lebih lanjut dan ditangani unit laka Satlantas Polres Pasuruan,” tegasnya. Sementara itu, salah seorang anggota intel Kodam V Brawijaya menyatakan, pagi itu korban dalam perjalanan menuju Surabaya  untuk melaksanakan piket posko Kodam.

“Insiden laka ini sudah kami laporkan ke pimpinan di Kodam, karena menyangkut anggota terutama korbannya. Korban dari Pandaan dirujuk RST Soepraoendi Kota  Malang,” beber sumber tersebut sembari  enggan menyebut nama. (radar)

Incoming search terms:

  • kecelakaan di sukorejo pandaan
  • Kecelakaan di sukorejo pasuruan
  • kecelakaan sukorejo pasuruan