Browse By

Kembali Edarkan SS, Residivis Ditangkap

BANGIL-Seorang pengedar sabu-sabu antarprovinsi, Rudi Hartono, 45, diringkus anggota Satreskoba Polres Pasuruan. Lelaki asal Desa Watuagung, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, ini diringkus setelah  kembali terjun ke bisnis terlarang.

Rudi ditangkap polisi Sabtu malam (29/4). Ia ditangkap di tepi jalan Pasar Palang, Desa/Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Lelaki yang menyandang disabilitas ini, diringkus saat menyanggong pelanggan.

Kasatreskoba Polres Pasuruan AKP Nanang Sugiyono  mengatakan, tersangka ditangkap sekitar pukul 19.00. Penangkapan itu, bermula dari rencana transaksi sabu-sabu yang akan dilakoninya. “Tersangka merencanakan untuk menyerahkan barang ke  pemesan. Nah, rencana itu terdengar anggota, sehingga kami melakukan penelusuran,” ungkap Nanang.

Loading...

Petugas kemudian melakukan penyanggongan tak jauh dari tersangka. Cukup lama, hingga petugas melihat keberadaan tersangka. Ketika itu, ia berada di tepi jalan dan tengah menunggu seseorang. Tak ingin mangsanya hilang, petugas mengambil langkah penyergapan.

“Begitu disergap, tersangka kaget. Karena yang ditunggu tak kunjung datang, justru petugas yang kemudian menangkapnya,” imbuh Nanang. Dari penangkapan itu, petugas mendapati sejumlah barang bukti. Selain dua kantong plastik berisi sabu- sabu seberat 0,39 gram dan 0,37 gram, petugas juga mengamankan pipet kaca yang di dalamnya masih berisi  sabu-sabu seberat 2,09 gram.

Petugas juga menemukan tablet biru yang diduga inex di dalam dompet serta handphone yang biasanya digunakan untuk bertransaksi. Bersama barang bukti yang ditemukan itu, pelaku kemudian digiring ke Mapolres Pasuruan untuk pemeriksaan. Dalam pemeriksaan itu, diketahui kalau pelaku bukan kali ini saja ditangkap petugas. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep anak sma di vila
  • kasur narkoba terbaru di dayu klataan prigen pasuruan
  • kasus gerry mahesa narkoba
  • nama pengedar sabu di dusum klataan dayurejo prigen pasuruan