Browse By

Ditinggal Merantau, Istri Main Serong

KEJAYAN – Kerja keras Tole (nama samaran), 34, warga Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, sampai harus bekerja  merantau ke luar kota, ternyata menjadi bumerang bagi rumah tangganya. Pasalnya, Minthul (juga nama samaran), 29, istrinya, malah main serong dengan pria lain.

Tole mengaku benar-benar kecewa dengan kelakuan istrinya  tersebut. Padahal, dirinya sampai  rela kerja ke luar kota, sampai harus jauh dari keluarga. “Itu,  juga untuk membiayai keluarga, eh Minthul malah membalas kayak gini sama saya,” keluh pria  yang sehari-hari bekerja sebagai  buruh bangunan itu.

Kedua pasangan suami istri (pasutri) ini, sudah menjalani  biduk rumah tangga sejak 4 tahun yang lalu. Dari awal, Minthul sudah mengetahui pekerjaan Tole yang  serabutan. Mulai dari buruh tani  sampai tukang bangunan, memang  dilakoninya agar bisa makan.

Loading...

Meski tak mempunyai pekerjaan tetap, Minthul tetap mau dinikahi Tole. Setelah menikah, Minthul  diboyong ikut tinggal di rumah  orang tua Tole. Alasannya, Tole memang tak bisa meninggalkan ibundanya yang suda tua dan hidup   sendirian.

Minthul sendiri, mengaku  tak masalah tinggal di rumah mertua, sekalian merawatnya.  Awalnya, Minthul bekerja di  warung sebelum menikah dengan Tole. “Namun, setelah menikah  dan dia harus ngerawat ibu, ya akhirnya berhenti,” ungkapnya.

Meskipun belum  dikaruniai anak,  Tole mengaku tak masalah.  Yang menjadi masalah justru dari ekonomi keluarga. Apalagi, kalau Tole tak ada pekerjaan hingga sebulan lamanya. Dengan kondisi keuangan yang kembang kempis memang sering menjadi pertengkaran dalam rumah tangganya. Namun, Tole bertekad tetap ingin bekerja keras agar bisa menghidupi Minthul dan  juga ibundanya.

“Yang ada tabungan makin tipis, akhirnya ngutang, itu pun juga gak  tahu kapan bisa terbayar. Soalnya nunggu ada kerjaan, baru ada uang,”  terangnya. Tole pun mau kerja  apapun, asal bisa dapat uang.  Termasuk jika ada tetangga yang  butuh tenaga untuk memperbaiki   rumah, Tole selalu siap sedia.

Sampai kemudian, dia mendapat pekerjaan sebagai buruh bangunan  di luar daerah. Karena lokasinya  jauh, ia memilih tak pulang selama  berbulan-bulan.  Bahkan, Tole tak pulang 2 bulan  terakhir lantaran ada pekerjaan  buruh bangunan di luar kota. 

“Terus saya dapat kabar dari  tetangga saya, katanya ibu saya  gak ada yang ngerawat sudah satu minggu ini,” jelasnya. Tole  jelas kaget, seharusnya ada Minthul yang merawat ibundanya. Perasaannya tak enak, Tole pun langsung bergegas pulang dan  kagetlah memang hanya ibunda  saja.

“Untung ada tetangga yang mau bantu, tapi saya penasaran  kemana Minthul,” ungkapnya. Dicari kesana kemari tidak ada jawaban, sampai akhirnya seminggu berselang, baru ketahuan bahwa  Minthul malah pergi dengan laki- laki lain. Hal ini jelas membuat  Tole ngamuk dan melarang istrinya  balik lagi ke rumahnya.

“Saya kecewa, ya sudah saya pilih ceraikan saja,” jelasnya. (radar)

Incoming search terms:

  • bokep mainserong
  • Bokep pelajar jepang seromeng
  • siapa pemeran istri paman video bokeb
  • vdeo bokeb metuwa com
  • vidio bokep anak ngentot ibu bar pulang kerja